Rabu, 11 Juni 2014

Harga Baru Bekas Nokia Lumia 520

Nokia Lumia 520 hadir dengan lensa digital built-in dan pastinya akan membuat teman anda tercengang, bisa menambah motion pada hasil gambar dengan keberadaan Cinemagraph. Bisa mengambil foto multipel hanya dengan sekali klik dengan fitur Smart Shoot, dan hasilnya bisa anda edit tanpa perlu banyak usaha.

Kamera si ponsel beresolusi 5MP yang mampu menembak video HD dengan kualitas 720p.

Touchscreen di layar ponsel Nokia Lumia 520 ini cukup sensitif bahkan anda tetap bisa menggunakannya saat tangan menggunakan sarung tangan atau dengan kuku saja. Alhasil aktivitas ngetik, chatting dan berselancar di internet akan lebih mudah pula nyaman dibanding biasanya.

Selain itu dengan Nokia Lumia 520 anda di bekali dengan HERE Maps cukup ketik tujuan anda maka anda akan mendapatkan arah dengan cepat. Atau jika saat mengemudi ada fitur HERE Driver memberikanmu berbagai arah tujuan.

Sedangkan jika ingin travelling, dan ingin tahu transportasi tepat untuk tujuan anda ada pula fitur HERE Transit didalamnya disediakan informasi kedatangan dan keberangkatan.
Nokia Lumia 520
Nokia Lumia 520 smartphone dengan lebih banyak kesenangan.
Nokia Lumia 520 hadir dengan sistem operasi Windows 8 yang akhirnya mampu berbicara banyak menghadapi dominasi Android dan iOS. Dan di dukung oleh sebuah presessor 1 GHz dual-core Krait.

Dan anda akan mendapat lemari sebesar 7GB di Microsoft SkyDrive. Karenanya anda dapat melakukan sync dari Lumia ke komputer.

Untuk produktivitas anda disediakan pula Outlook, Word, Excel juga PowerPoint yang sudah terinstall didalamnya.

Sedangkan pada urusan baterai, kekuatan ngepas sebesar 1430mAh akan menopang semua aktivitas saat anda menggunakannya.

Harga baru dan bekas Nokia Lumia 520

  • Harga Baru : Rp. 1,425,000.00
  • Harga Bekas : Rp.1,000,000.00