Jumat, 30 Oktober 2015

BBM Mod All Color (Red, Blue, Yellow, Pink) Transparent 2.10.0.31

Mister Ciben Doank sebagai modder yang populer dan sering muncul dengan BBM Mod bertema transpaan yang unik, kini meluncurkan kembali sebuah BBM yang bisa dipilih warnanya karena memang hadir dengan empat warna pilihan sekaligus yang bisa anda tetapkan atau pilih kapan sjaa untuk di pasang di perangkat Android milik anda.

Selain itu BBM yang di rilis olehnya juga bernuansa transparan, alhasil gambar latar yang ada di layout akan muncul menghiasi skin semua area BBM anda entah itu area chat, daftar contact dan juga profil anda tentunya.

Nama BBM Mod transparent all color versi 2.10.0.31. Oh iya mungkin rekan semua ingin mengetahui warna-warna apa saja yang telah disediakan bung CIben untuk anda? Ada warna merah, biru, kuning dan pink semuanya terserah anda ingin menggunakan warna apa untuk di install.

BBM Mod transparent all color (Red, Blue, Yellow, Pink) versi 2.10.0.31.

Screesnhot.
BBM Mod transparent all color (Red, Blue, Yellow, Pink) versi 2.10.0.31

Credit.

Terima kasih kepada bung Ciben Doank sebagai moddernya.
Okelah tentu rekan tidak sabar ingin mengunduhnya, untuk itu maka silahkan pilih warnanya, ini.

Dan tentu saja dengan pilihan warna-warni dan background transparan ini akan menyemarakan nuansa di handset OS Android milik anda. Dan jika anda ingin lebih banyak BBM Mod lagi. Maka sering-sering main ke blog ini kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar