Kamis, 17 November 2016

Download 9 Game RPG Android Terbaik Offline

Inilah download 9 game RPG Android terbaik offline / online untuk rekan. RPG merupakan singkatan dari Role Playing Game, artinya anda akan memerankan seorang tokoh yang di set oleh si game. Anda akan berkelana dan menuntaskan misi yang di tugaskan kepada anda. Dan RPG merupakan jenis game yang selalu ada di setiap platform console, salah satunya di Android, anda akan temui sederet game RPG Android terbaik disini saya hadirkan untuk anda.

Saat masih kanak-kanak, kita selalu berangan-angan ingin menjadi superhero, seorang penyihir bahkan kesatria yang mengendarai naga atau juga kendaraan super hebat hasil imajinasi kita. Nah RPG membuat angan-angan masa kecil itu terwujud.

Smartphone dan tablet Android menjadi semacam wadah dimana kita dapat menyalurkan fantasi dan kebutuhan berpetualang dalam perangkat portable itu.

Xmodgames: Manfaat, Cara Menginstall Dan Gunakan Xmodgames.

Hampir seluruh game RPG mobile sekarang ini membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Karena game-game RPG menghadirkan dunia virtual dimana para pemain dapat berinteraksi dengan sesama pemain lainnya dan koneksi data dibutuhkan untuk mentautkan para pemain. Namun begitu Wi-Fi atau data koneksi mobile tidak selalu tersedia. Oleh karena itulah saya mengumpulkan game-game RPG offline yang kita buru di Google Play Store.

Bersamaan dengan sejumlah rekomendasi dari para pengguna yang telah menggunakannya di forum XDA. Silahkan coba sejumlah game-game yang saya telah kumpulkan di posting ini, dan anda tidak sepenuhnya membutuhkan koneksi internet, karena game RPG Android terbaik online / offline ini bisa dimainkan pula meskipun offline kawan, artinya tanpa internet, asik bukan kawan?

APK Game LifeLine v1.5.3 Terbaru.

Download 9 game RPG Android terbaik offline / online


Zenonia 4

Zenonia 4 Game RPG Android Terbaik
Download Zenonia 4.

Jika anda menyukai petualangan di dataran-dataran asing dan membunuhi para monster sambil minum secangkir teh maka silahkan coba Zenonia 4. Ia merupakan game RPG 2 dimensi RPG untuk Android yang memiliki grafis bagus dan animasi telah teroptimasi untuk layar kecil dari smartphone dan tablet. Zenonia 4 amatlah membuat pemainnya asik dan gameplay cepat dengan kendali sederhana dan begitu banyak petualangan.

Dungeon Explorer II


Dungeon Explorer II Game RPG Android Terbaik
Download Dungeon Explorer II.

Game RPG offline ini menawarkan gameplay 3D yang memukau dan menantang. Dungeon Explorer II memaksa anda menghadapi begitu banyak iblis, mayat hidup, dan mahluk menyeramkan lainnya. Namun tunggu dulu! Itu bukanlah keseluruhan tantangan yang akan anda hadapi. Game ini dipenuhi oleh jalan aneh tanpat ampun yang memiliki begitu banyak jebakan kejam yang anda harus menghindarinya.

Ragnarok Valkyrie Uprising


Ragnarok Valkyrie Uprising Game RPG Android Terbaik
Download Ragnarok Valkyrie Uprising.

Tentu rekan sudah tidak asing dengan Ragnarok, nama ini amatlah populer kurang lebih sepuluh tahun silam saat munculnya game RPG online, dan nyaris semua warnet menawarkan Ragnarok. Dan kini Ragnarok hadir di perangkat Android, anda bisa mendownload dan menginstallnya langsung dengan gunakan file apk yang tersedia.

Knights Of Pen & Paper +1


Download Knights Of Pen & Paper +1.

Knights of Pen and Paper +1 merupakan game RPG Android terbaik offline yang membawa begitu banyak nuansa klasik dari game bertema Dungeons and Dragons. Di game ini anda bisa memilih beragam kelas seperti penyihir, ksatria, dan pandai besi diantara semua yang ada. Anda bisa melakukan begitu banyak petualangan yang melibatkan pengumpulan, menambang dan menemukan harta karun. Game ini memberikan anda begitu banyak cara untuk personalisasi pengalaman gameplay anda sendiri.

Kingturn


Kingturn Game RPG Android Terbaik Gratis
Download Kingturn.

Kingturn merupakan game RPG berbasis offline yang menghadirkan nuansa gameplay bagus dan dalam yang jarang ditemui pada game mobile lainnya. Ia mengkombinasikan taktik perang dengan penaklukan dan sebuah sistem keahlian unit yang kompleks. Kingturn menempatkan anda pada dunia fantasi abad pertengahan yang penuh dengan karakter penuh trik. Anda dibolehkan memilih dari 30 kelas berbeda seperti Archer, Assassin, Knight, Warrior, Mage dan lain sebagainya.

The Chronicles Inotia 4: Assassin of Berkel

The Chronicles Inotia 4: Assassin of Berkel Game RPG Android Terbaik
Download The Chronicles Inotia 4: Assassin of Berkel.

Game RPG Android terbaik offline ini juga pantas di hadirkan dalam daftar ini, karena nuansa grafis dan drama petualangan yang menarik. Dan merupakan seri lanjutan berserta upgrade dari The Chronicle Inotia 3 : Children Of Carnia. Anda akan dapat memilih salah satu dari 6 kelas berbeda yakni; Black Knight, Assasin, Sorcerer, Priest, Ranger dan lainnya.

Chaos Ring II

Chaos Ring II Game RPG Android Terbaik

Download Chaos Ring II.

Game ini menawarkan kualitas grafis berbalut 3 dimensi yang super keren, cukup melihat area ini maka kita akan terpukau, belum lagi jika main in.

Final Fantasy IX


Download Final Fantasy IX.

Game ini bertema petualangan seru Zidane bersama putri untuk mengarungi dunia.

SoulCraft

SoulCraft Game RPG Android Terbaik

Download SoulCraft.

Game RPG Android yang ini menawarkan nuansa penuh aksi yang mencengangkan dan pantas untuk anda mainkan di perangkat smartphone / tablet Android.

Baiklah kawan semua untuk sementara hanya download 9 game RPG Android terbaik offline / online. Nanti akan saya update kembali posting ini. Untuk menambahkannya dengan game-game Android bertema RPG / Role Playing Game lainnya yang menurut saya pantas di beritakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar