Sabtu, 26 Maret 2016

Cara Membuat BBM Mod Dengan Mudah

Cara membuat BBM Mod dengan mudah dan banyak fitur untuk seluruh pembaca blog BBM mod terbaru. Tentu anda sudah tidak asing dengan keberadaan BBM mod yang sudah lama diminati oleh pengguna sistem operasi Android. Dimana dengan BBM jenis ini kita mendapatkan hal lebih dan berbeda dibandingkan gunakan BBM asli versi BlackBerry Limited.

Nah jika kemarin anda selalu sebagai pengguna, maka saatnya kini anda sebagai modder, anda bisa membuat sebuah BBM mod dan caranya tidaklah sulit. Di posting kali ini saya akan membagikan dua cara membuat BBM mod dengan mudah, dimana yang satu merupakan cara membuat BBM mod dengan PC lebih komplit dengan mengganti background transparan, BBM clone dan fitur lainnya sedangkan satunya lagi adalah cara buat BBM Mod tanpa PC yang hanya merubah background BBM-nya saja.

Lihat pula koleksi kami.
Anda bisa memilih cara mana saja yang menurut anda cocok untuk anda. Intinya anda akan mendapatkan BBM mod yang sama sekali baru. Dan BBM unik.

Satu lagi, untuk membuat sebuah BBM mod anda memerlukan aplikasi-aplikasi, dan semuanya akan saya beritakan di posting ini.

Setelah berhasil mengikuti cara membuat BBM mod dengan dan tanpa PC anda akan menjadi seorang BBM modder dan bisa informasikan hasil BBM mod anda kepada saya, jika saya suka, maka akan saya posting di blog ini.

Cara membuat BBM mod dengan mudah.


1. Cara pertama membuat BBM mod dengan PC.

Silahkan unduh file berikut ke komputer anda.
Informasi software.
  • Nama Portable APK Tool.
  • Versi software v3.8.
  • Ukuran software 31 MB.
  • Developer: BBKenMaker Corp/Trangga Ken.
Cara Membuat BBM Mod Dengan PC

Cara Membuat BBM Mod Transparan Dengan PC
Disini anda bisa bermain-main dengan semua menu yang tersedia, seperti menjadikan BBM anda transparan, membuat BBM anda dual-BBM  / clone, dan fitur lainnya yang telah disediakan oleh software hebat ini.

2. Cara kedua membuat BBM mod tanpa PC.

Cara kedua terbatas hanya untuk mengganti background BBM dengan foto anda, gambar tokoh-tokoh film atau gambar apa saja sesuka hati anda.

Silahkan unduh file-file berikut ke handset / tablet OS Android anda (password RAR; Putraadam.com).

Instruksi.

  1. Silahkan unduh BBM mod yang akan kita ganti backgroundnya, anda bisa unduh BBM dari Trangga Ken disini.
  2. Nah sekarang buka aplikasi X-plore File Manager yang tadi anda install di perangkat OS Android anda, kemudian cari BBM yang ingin rekan ganti backgroundnya. Setelah ketemu maka tekan dan tahan hingga menu muncul dan pilih buka APK sebagai ZIP.
  3. Nah isi yang ada di BBM akan muncul maka anda pilih Res / drawable hdpi disitulah background yang kita ingin ganti.
  4. Lalu buka layar sebelahnya dengan tekan pada logo panah ungu.
  5. Kemudian temukan gambar apapun yang ingin rekan jadikan sebagai background kemudian cek list semuanya kemudian copy atau disalin.
  6. Selanjutnya, kembali kelayar yang sebelah, lalu tekan dan tahan aplikasi BBM dan kemudian pilih Kembalikan ZIP ke APK.
  7. BBM mod baru anda masih belum dapat di install, anda perlu lakukan langkah selanjutnya, yakni sign gunakan aplikasi Zip Singer yang sebelumnya anda unduh dan install di handset Android anda.
  8. Buka aplikasi Zip Signer kemudian pilih Choose in/out dan pilih BBM yang tadi kita buat / ganti backgroundnya lalu pilih Sign The File.
  9. Kini tinggal tunggu proses sign in tuntas maka jika sudah selesai akan anda dapati tulisan signed, nah tinggal di install BBM tersebut untuk tahu apakah sukses atau tidak.
  10. Itulah keseluruhan cara membuat BBM mod tanpa PC yang mudah.
Jika rekan mempunyai pertanyaan maka jangan sungkan untuk diutarakan kepada saya mengenai cara membuat BBM mod dengan mudah. Dan jika anda merasa posting ini bermanfaat. Maka jangan ragu untuk beritakan kepada seluruh teman-teman anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar