Selasa, 03 Mei 2016

Apakah Link2SD?

Link2SD
Apakah Link2SD? Link2SD merupakan aplikasi Android amat berguna untuk mengelola memory internal yang di kembangkan oleh Bulent Akpinar. Aplikasi ini memungkinkan pengguna Android untuk memindahkan aplikasi dan game ke SDCard dalam partisi kedua. Meskipun kita sudah di era Android Marshmallow, namun tetap saja kita membutuhkan aplikasi yang satu ini.

Karena aplikasi Android hanya memungkinkan kita memindahkan aplikasi file apk saja. Sedangkan Link2SD menawarkan lebih.

Aplikasi ini hanya untuk Android yang telah di root. Ia memiliki peran serupa seperti halnya aplikasi apps2SD, namun ia lebih simpel dan unik. Anda bisa memindahkan semua file .so (Library) dan .dev (Delvic-Cache) dari semua aplikasi yang terinstall di smartphone atau tablet Android anda.

Dengan Link2SD anda tidak akan frustasi karena masalah low memory, karena amatlah mudah untuk membebaskan memory Android mereka sehingga dapat menginstall game tanpa masalah.

Aplikasi Link2SD Android
Sebenarnya Link2SD adalah aplikasi reformat fisik dari SD card bersama dengan fitur ekstra via partisi. Ia mentautkan dengan internal storage dari Android anda. Aplikasi ini pastinya membantu membersihkan ruang internal memory dan memudahkan pengguna untuk menginstall aplikasi lebih banyak lagi di kemudian hari nya.

Anda tidak hanya dapat menghapus aplikasi sistem (Bloatware), anda juga dapat membekukannya, merubahnya menjadi file berformat .apk dan banyak lagi.

Link2SD merupakan aplikasi tidak berbayar, namun lebih baik dari aplikasi manapun yang jenis bahkan lebih baik dari aplikasi berbayar.

Dengan Link2SD anda dapat membuat SD Card sebagai direktori instalasi default untuk menyimpan internal memory guna mempertahankan perform Android anda.

Link2SD Aplikasi Android
Selain menggunakan SD card sebagai tujuan instalasi, aplikasi ini juga memberikan opsi untuk mengkonversi partisi untuk SD Card atau SD card ke memory internal untuk Android.

Jadi dari semua aspek, aplikasi ini amatlah hebat, dan direkomendasikan untuk di install untuk semua pengguna Android.

Ingin tahu cara menggunakannya? Maka silahkan ke tautan berikut ini. Disitu saya telah uraikan langkah-langkahnya dengan lengkap.

Cara menggunakan Link2SD untuk menambah internal memory Android.

Itulah informasi mengenai apakah Link2SD dan manfaat yang di tawarkan oleh aplikasi root Android itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar