Selasa, 03 Mei 2016

APK Google Trips Terbaru

Aplikasi Google Trips mendapat update baru, tentunya membawa lebih banyak lagi pengalaman lebih baik, dimana anda sebagai pelancong akan dimanjakan sebaik mungkin untuk mendukung segala keperluan anda.

Anda akan mendapatkan beragam informasi mengenai perjalanan dan menggunakannya untuk menyusun rencana perjalanan anda.

Yang di tawarkan Google Trips.
APK Google Trips Terbaru Android
Aplikasi Google Trips akan menyediakan berbagai informasi seperti info reservasi hotel, booking pesawat, info transportasi kota tujuan, disertai gambar sebagai bimbingan.

Menurut berbagai sumber, bahwa Google telah mengembangkan aplikasi ini sudah lama. Dan sebelum merilisnya, pihak Google mengundang sejumlah pembuat peta untuk menguji aplikasi ini dan meminta feedback mereka.

Sebagai tambahan untuk jadwal penerbangan, aplikasi ini juga merekomendasikan tempat-tempat untuk turis dan wisata yang pantas untuk di kunjungi, begitupula mode informasi transportasi.

Tidak perlu khawatir, karena Google Trips juga dapat digunakan secara offline. Sehingga jika anda tidak terhubung internet, anda masih dapat menggunakannya melalui cache yang tersimpan.

Aplikasi ini amatlah berguna bagi kita semua yang berpergian dan tentunya ingin menghemat waktu dan biaya.

Aplikasi Google Trips ini di bangun berbasis Google Maps, Trips akan membantu kita menemukan sejumlah kegiatan menarik, baik dalam dan luar ruangan, dimanapun anda berada.

Selain itu anda juga dapat mengelola reservasi, menemukan restauran terdekat, mengakses daftar besar tempat untuk di kunjungi, dan merencanakan perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Fitur ini dapat di temukan di opsi Getting Around yang menawarkan informasi detil, seperti daftar bus dan kereta dan informasi pelayanan berbagi akomodasi.

APK Google Trips
Fitur-fitur Google Trips untuk Android.

  • Daftar dari perjalanan lalu dan akan datang.
  • Secara otomatis menambahkan dengan menyisir pesan-pesan Gmail.
  • Reservasi, hal yang akan dilakukan / Things to do, tempat-tempat tujuan tersimpan / Saved places, Food & Drink, Getting Around dan Need to know.
  • Dan masih banyak lagi fiturnya.
Cara install apk Google Trips di Android.

  1. Silahkan unduh file apk Google Trips di sini.
  2. Kemudian copy ke SD card ponsel / tablet Android anda.
  3. Kini aktifkan unknown sources jika belum, dengan menuju Settings -> Security -> cek Unknown Sources untuk install apk.
    Unknown Sources Android
  4. Kemudian Android anda akan bertanya apakah ingin Install aplikasi ini pertama kalinya, atau meniban dari versi sebelumnya (Ini jika anda sudah pernah menginstallnya sebelumnya).
  5. Beres.
Sebenarnya Google bukan sebagai pioner, karena kita telah melihat aplikasi travel pernah di rilis oleh BB lewat BlackBerry Travel and TripIt.

Dan karena Google sebagai pengembang Trips, maka anda bisa menggunakan akun Gmail anda, dan aplikasi ini memang amat bermanfaat untuk menangani urusan detil perjalanan anda. Silahkan di coba dan bagikan pengalaman anda setelah mencobanya. Di area komentar yang telah tersedia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar