Kamis, 12 Juni 2014

Harga Advan Vandroid S5P Cuma Rp. 1.4 Jutaan, Tapi Dapat CPU Quad Core 1.2 GHz

Hai kawan semua mari ngebahas soal spek dan harga Advan Vandroid S5P! Ponsel berbasis CPU 4 quad core ternyata tidaklah mahal namun dengan harga ramah dompet yang khusus Advan persembahkan untuk anda. Menarget segmen pasar menengah kebawah, nampaknya ponsel ini akan berbicara banyak!

Advan Vandroid S5P sudah di pasangkan baju perang untuk menghadapi vendor-vendor lokal yang bertebaran dimana-mana berusaha tancapkan kuku dominasi seperti IMO, Mito, Smartfren Andromax juga Evercross. Lalu mampukah perangkat dengan Android 4.2 JB pre-installed mengamakan lapaknya?

Harga Advan Vandroid S5P. Dengan harga Rp. 1.4 jutaan saja anda akan mendapatkan sederet spesifikasi internal mumpuni, maka harapan untuk membuka lapak tentunya terbuka lebar.

Layar Advan Vandroid S5P. Vandroid S5P hadir dengan bentang layar 5 inci berkualitas QHD IPS untuk pastikan segala macam warna dan antarmuka yang menyembul jernih dan tajam hingga tingkat paling detil.

Prosessor Advan Vandroid S5P. Kecepatan prosessor 1.2 GHz untuk 4 core (quad core) yang berarti tiap core berkecepataan 1.2 GHz. Luar biasa, keberaan 4 core didalam sebuah smartphone artinya memiliki 4 CPU yang masing-masing menanti untuk jalankan instruksi dari anda dengan kecepatan 1.2 Ghz / CPU.

RAM Advan Vandroid S5P, Akan tetapi kedigdayaan yang di tanam kedalam papan chip CPU itu tidak dibarengi dengan besaran RAM porposional. Meskipun tidak buruk amat sih. Akan tetapi jika anda membuka begitu banyak aplikasi saat bersamaan mungkin akan terlihat ngedennya saat data sementara yang tersimpan didalam RAM terkesekusi.

Konektivitas Advand Vandroid S5P. Untuk konektivitas nirkabel pihak Advan telah tumbuhi Bluetooth V.4.0 memastikan transfer data cepat dan proses deteksi antar perangkat tanpa tunda. Begitupun Wi-Fi 802.11 b/g/n lumayan deh.

SIM Card Advan Vandroid S5P. Ini fitur yang merupakan favorit saya, jujur saya suka dengan ponsel berbasis dual-SIM, keberadaannya di Advan Vandroid S5P mendapat nilai plus dari saya.

Kamera Advan Vandroid S5P. Jika layar sudah gunakan akurasi QHD IPS, lalu berapa resolusi kemeranya? Di bagian belakang telah di betot besaran kamera 8MP, bergandengan dengan 3MP bagian belakang. Penggunaan MP yang besar sebenarnya bukan jaminan kualitas foto, akan tetapi lebih kepada kemampuan si kemera menangkap gerakan objek. Oh iya ada LED flesh dan autofokus disini.

Kapasitas memori internal VandroiD S5P. Semua jeroan di dalam Advan Vandroid S5P akan di susun dalam lemari yang hanya seluas 4GB, namun khawatir jangan karena ada slot microSD untuk memberinya lemak tambahan agar lebih gemuk...haha.

Kapasitas baterai Vandroid S5P. Besaran baterai terlihat timpang dengan si Quad Core. Hanya 1700mAh. So, pastikan charger tidak ketinggalan dimanapun anda berada.

Desain Advan Vandroid S5P. Desain yang tercetak tampak manis dimata, berbody lengkung nyaris identik dengan sekandungnya S4A. Plastik terpilih sebagai material kerasnya yang terbukti tidak kasar di telapak tangan. Inilah penampakannya.
Harga Advan Vandroid S5P
Baiklah untuk memperjelas anda maka saya sertakan pula daftar spesifikasinya. Silahkan dipelajari Advaner!

Spesifikasi Advan Vandroid S5P

  • Layar 5 Inci QHD IPS Screen
  • Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.2
  • Prosessor Quad Core 1.2 GHz
  • RAM 512 MB
  • Memori internal 4 GB
  • Kamera Depan 3 MP
  • Kamera Belakang 8 MP
  • Dual SIM Card Network.
  • Konetivitas Bluetooth. V.4.0 Wi-Fi. 802.11 b/g/n
  • Baterai 1700 mAH.
Setelah segala review dan spesifikasi saya sodorkan tentu semuanya kembali kepada anda, apakah akan membeli Advan Vandroid S5P dengan harga se-masuk akal itu. Atau?