Senin, 27 Juli 2015

APK Clash Of Clans 7.1.1 Untuk Android

APK Clash of Clans 7.1.1 untuk Android. Game Android Clash of Clans siapa yang tidak suka, saya hampir tiap hari dan habiskan waktu berjam-jam memainkannya. Asik banget, dikarenakan tipe game seperti ini yang saya sukai. Dari dulu saya memang lebih senang game-game RTS dibandingkan RPG, dan senang banget karena game ini ada di Android. Okelah sekalian saya ingin bagikan file apk dari Clash of Clans untuk anda semua install di perangkat Android masing-masing.

Dan ini merupakan Clash of Clans versi 7.1.1 menghadirkan berbagai kemajuan didalamnya, dan fitur-fitur yang tentunya menegangkan dan mengasikan untuk dimainkan.

Sedikit plot tentang game Clash of Clans.

APK Clash Of Clans 7.1.1
Clash of Clans merupakan game strategi hebat, dimana anda bisa membangun desa, melatih pastukan dan berperang melawan jutaan pemain secara online. Latih klan kuat dengan pemain lain dan hancurkan kekuatan musuh dalam perang antar klan.

Dan game ini gratis untuk dimainkan akan tetapi item-item didalamnya harus dibeli dengan uang sungguhan. Jika anda tidak ingin gunakan fitur membeli maka pasang password pelindung untuk belanja pada settings di aplikasi Google Play Store anda. Satu lagi, menurut kebijakan yang telah di tetapkan game ini minimal usia pemain adalah 13 tahun.

Clash of Clans merupakan percampuran antara rencana strategi dan perang cepat penuh persaingan yang bikin pemainnya kecanduan. Bentuk sebuah pasukan terdiri dari orang barbar, penyihir, naga, dan petarung-petarung tangguh lainnya. Anda bisa juga bergabung dezngan sebuah klan berisi pemain lain dan naikan peringgkat anda atau juga buat klan sendiri untuk bersaing.

Cara Cheat Clash Of Clans Gold, Gems, Elixir 100% Work.

Fitur-fitur.

✔ Gratis.

✔ Bangun desa anda menjadi benteng tak terkalahkan.

✔ Berperang melawan pemain-pemain diseluruh dunia dan rebut tropi mereka.

✔ Bergabung bersama dengan para pemain lain untuk membentuk sebuah klan solid.

✔ Bertempur dengan klan pesain dalam perang klan hebat.

Download Clash of Clans 7.1.1 APK.

Download apknya disini.
Selamat bermain game apk Clash of Clans 7.1.1 di Android anda, dan jika anda memiliki sebuah pertanyaan atau apapun silahkan utarakan, dan jika posting ini bermanfaat maka silahkan di share, sampai ketemu lagi di posting-posting blog Om Nagib berikutnya.