Jumat, 31 Juli 2015

BBM Mod Aksara Batik 29.00.29 APK

BBM Mod Aksara batik sudah upgrade ke versi 29.00.29 beta sudah bisa download file apk-nya, dimana ia merupakan versi paling anyar dari BBM non-official ini, dan keunikan BBM ini tentu saja seperti diketahui dari namanya yakni beraroma budaya negara kita Indonesia disertai dengan nuansa Barong / Leak dan batiknya menjadikannya BBM ini merupakan yang paling unik yang saya temui.

Apabila anda seorang yang suka dengan batik, maka BBM modifikasi bermotif batik Indonesia memang pas untuk anda download dikarenakan memang si modder mendesain sebaik mungkin agar mod BBM aplikasi miliknya menghasilkan tampilan dan pengalaman penuh kebatikan melalui mod apk BBM berukuran kecil ini.

Selain tampilan batik dan Barong (Leak) BBM Mod Aksara Batik v2.9.00.29 di persenjatai dengan beragam fitur-fitur keren yang langsung akan kita nikmati tepat setelah menginstallnya, salah satu diantara fitur tersebut ialah cover profile, terdapat pula tombol chat floating, berserta kemampuan upload font juga bisa refresh dan show atau hide sponsor dimana anda bisa menampilkannya atau sebaliknya menyembunyikannya pula.

Anda bisa download BBM Aksara v2.9 Batik apk secara gratis kemudian menginstallnya ke handset Android kesayangan anda, proses menginstallnya sama seperti anda menginstall file berformat APK Android, tiada hal sulit prosesnya hanya klik-klik saja. Namun pastikan BBM yang ada anda uninstall terlebih dahulu, jika di tiban maka akan error dimana sistem Android rekan tidak akan mengizinkan, plus enable pula Unknown Source di bagian Security.

Ukuran file app BBM Mod Aksara Batik ini tidak terlalu besar hanya 22.3 MB, alhasil space SDCard anda tidak akan sesak karena menginstallnya, meskipun ia tergolong lebih besar dibandingkan BBM Mod sekarang ini yang umumnya berbobot dibawah 20MB.

Download BBM transparan apk mod.

Screenshot BBM Mod Aksara Batik 290.00.29 terbaru.
BBM Mod Aksara Batik 29.00.29
Jika anda ingin mengunduhnya, maka silahkan gunakan salah satu dari tautan berikut ini, terserah mau pilih Google Drive atau di ZippyShare, dua-duanya akan mendownload file BBM Mod APK ini berukuran 22.3MB.
Setelah proses instalasi selesai anda bisa sign-in gunakan akun ID BBM anda berupa alamat eMail dan kata sandi yang merupakan ID BBM anda. Semoga anda sukai BBM Mod ini. Dan selamat mencobanya.