Sabtu, 01 Agustus 2015

Trik Tendangan Pinalti Panenka PES 2015 Agar Gol Terus

Trik tendangan pinalti Panenka PES 2015 agar gol terus. Baiklah kali ini saya ingin sharing trik tendangan pinalti Panenka PES 2015 sukses gol hingga nyaris %100 untuk semua penggemar game sepak bola PES 2015 dan jenis atau seri PES lainnya. Trik tendangan pinalti Panenka ini amatlah mengecoh kiper, bisa dibilang tendangan menipu kiper, alhasil kiper seringkali salah arah menebak arah bola. Jika begitu yang akan kita dapatkan ialah gol!

Jika rekan ingin menangkan game PES 2015 baik bertanding dengan teman maupun malawan komputer maka trik tendangan pinalti Panenka gol ini bisa rekan gunakan. Caranya hanya menggunakan beberapa tombol sebagai kombinasi saat ingin menendang bola tepat di depan mulut gawang dan kiper. Jika kiper terkecoh maka gol kita akan dapatkan.

Tendangan ala Panenka ini memang populer dan sering dicari caranya oleh banyak pengguna PES agar mereka menguasainya. Jika sudah kuasai akan terus dipraktekan agar dapat menang memainkan game seru sepak bola ini. Anda tentunya juga ingin menguasainya bukan? Oleh karena itulah anda mendarat ke posting di sini.

Dan gaya Panenka juga asik dilihat dan pantas untuk kuasai caranya.

Cara dan trik pinalti Panenka PES 2015 sedikit berbeda dengan PES sebelumnya yakni PES 2013 dan 2014 dimana di kedua seri itu kita menekan tombol getar kemudian L1. Di PES 2015 sedikit berbeda dimana tombol L1 di tekan terlebih dulu sebagai pembuka. Okelah daripada rekan penasaran sebaiknya langsung saja kita menuju langkah-langkahnya untuk melakukan tendang pinalti Panenka di PES 2015 khusus untuk anda semua.

Trik melakukan tendangan Panenka di PES 2015 agar gol terus

  1. Pertama-tama tekan dan tahan tombol L1, selama kira-kira 1 detik.
    Trik Tendangan Pinalti Panenka 2015
  2. Tetap tahan L1, Kemudian tekan tombol stick Getar (Analog Kiri) dan tombol Kotak.
    Trik Tendangan Pinalti Panenka 2015 2
  3. Kemudian lepaskan ketiga tombol tadi agar pemain anda mulai menendang.
Tips.

Saat melepaskan ketiga tombol (L1 + Analog Kiri + Kotak) ada baiknya power tendangan ada di tengah. Seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar