Jumat, 18 September 2015

BBM Mod Ganti Background Genyol Evolution MIni 2.9.0.51 APK Memang Keren

APK BBM bisa ganti background sesuka hati sepuasnya yang sudah support versi BBM 2.9.0.51, saya perkenalkan kepada rekan semua inilah BM Mod Genyol Evolution Mini Versi 2.9.0.51 Apk (Change Background) yang tampil menawan dengan perwarnaan sederhana putih dimana tampilan latarnya bisa di ganti dengan foto dan gambar apapun sesuka anda inginkan dan kapan saja. Tipe BBM mengganti background apk ini memang salah satu dari sekian banyak apk BBM Mod transparan yang memang amat banyak diminati, jangankan anda saya sendiri menyukainya. Karena memang sudah sifat dasar manusia inginkan sesuatu yang unik untuk apapun yang ia miliki, termasuk aplikasi BlackBerry Messenger, jika begitu kenapa anda tidak sekalian saja membawa BBM mod apk ukuran kecil terbaru ini ke dalam sistem operasi Android di handset anda?

Tidak hanya gambar latar belakang / background yang bisa di ganti dan di rubah, BBM Mod Genyol EVolution Mini juga menawarkan kemampuan untuk merubah warna primary default tampilannya sesui selera anda, juga bisa merubah bentuk Display Picture sesuai keinginan hati, dan shimmer effect berserta layoutnya, plus terdapat pula fitur tambahan untuk semakin memuaskan anda hingga lemas yakni fitur backup restore chat, dan fitur-fitur lainnya yang terbukti memang sering dijadikan faktor penentu seorang penguna BBM sekarang ini untuk memasang atau batal memasang sebuah apk BBM modifikasi di handset OS Android mereka.

Dan seperti biasa, blog BBM Mod dan Tutorial Android akan menyertakan daftar fitur yang ditawarkan BBM Mod merubah background transparan ini, plus screenshotnya untuk anda pelajari mengenai bagaimana nanti tampilannya setelah terinstal penuh dan berjalan di perangkat Android, tentu juga file apk-nya untuk rekan semua download.

Daftar fitur BBM Mod mengganti background Genyol Evolution Mini v2.9.0.51.
  • Kemampuan mengganti background BBM ini sesuka hati.
  • Bisa rubah warna primary interface.
  • Bisa ganti betnuk display picture.
  • Ada pula shimmer efect / layout.
  • Ada fasilitas untuk backup restore chat.
  • Ada pula kemampuan tambah fitur via portal.
  • Dan fitur-fitur lainnya yang menanti anda untuk menemukannya dan merasakannya sendiri.
Screensthotnya.

BBM Mod Genyol Evolution Mini Versi 2.9.0.51 Apk
Jika anda ingin mendownloadnya, maka silahkan gunakan salah satu link berikut ini, terserah mau pilih yang mana sesuai keinginan hati.
  • Download file apk BBM mod terbaru bisa ganti background bernama Genyol Evolution Mini berukuran 16.41MB di ZippyShare.
  • Download apk BBM Mod rubah rubah bacground Ganyol Evolution MIni v2.9.0.51 terbaruk ukuran 16.41MB di Google Drive.
BBM mod ini bagi saya amat menarik karena fitur utama yang ditawarkannya dimana kita bisa merubah / mengganti background sesuka hati dan memang karena kita suka dengan hal yang sifatnya personal, maka BBM Mod apk ini seharusnya menjadi pilihan diantara yang lainnya, silahkan bertanya seputar BBM Mod bisa ganti background apk Genyol Evolution Mini versi 2.9.0.51 ini memang keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar