Senin, 21 September 2015

Download BBM Mod Dual PIN (2 PIN) Clone APK Old Material UI v2.9.0.51

Okelah kawan ada kabar baik yakni info tentang download BBM Dual PIN (2 PIN BBM) apk Old Material UI (Block Read Status)  2.9.0.51 untuk anda semua yang sedang mencari keberadaan BBM clonning untuk memiliki dua BBM sekaligus di handset OS Android. Dengan apk BBM Dual PIN ini maka rekan akan dapati dua buah digit PIN sekaligus untuk menikmati double BBM dan berinteraksi dengan teman-teman anda semua. Tentunya asik karena anda punya pilihan mau fokus di BBM yang mana, biasanya mungkin fokus sama BBM yang isinya teman-teman yah biar bisa terus ngebanyol seharian ketawa-tiwi di depan handset namun hati-hati jangan didepan umum bisa-bisa disangka anda orang tidak waras.

Oh iya BBM Mod Old Matial ini memang di desain untuk memenuhi kebutuhan user yang ingin memiliki dual BBM sekaligus dan sistem operasi Android anda akan membacanya sebagai satu BBM karena ber-signatur sama alhasil dua-duanya akan bisa di install dan dijalankan kapan saja anda butuhkan. Dan BBM clone apk Old Material UI 2.9.0.51 apk ini juga menyediakan banyak fitur untuk anda, dan diharapkan anda akan menyukainya berikut teman-teman anda saat anda menggunakannya. Dan Old Material UI ini juga memiliki desain yang bagus, dikarenakan kombinasi warna untuk layout dan kotak bar terlihat serasi bahkan ada kesan lux disitu dengan desain data (Flat) pada antarmukanya.

Tentu akhir-akhir ini anda sering mendengar Shimmer DP, itulah fitur yang kini kerap ditawarkan para modder. Dan di BBM Dual PIN Old Material UI apk ini juga ada loh, Shimmer DP adalah fitur memberikan animasi pada ikon DP teman yang ada di kontak anda seperti bayangan yang muncul secara rutin dan bisa di konfigurasi di setelan.

BBM Mod Hello Kitty APK Clone.

Tidak ketinggalan ada pula bom ping yang merupakan fitur lucu yang mungkin membuat teman kesal karena anda bombardir dengan ping berserta post DP ke Facebook, dan lain sebagainya. Tentu anda penasaran ingin tahu apa saja fitur-fitur lainnya yang ditawarkan oleh BBM 2 PIN mod ini? Jika begitu baca terus deh kawan.

Oh iya perlu di ingat bahwa file apk ini hanya untuk pengguna handset OS Android tidak bisa digunakan pada OS mobile selain itu yah. Jika rekan mencari lebih banyak pilihan dual PIN BBM maka silahkan ke posting berikut ini.

Download BBM Mod clone apk.

Fitur BBM Mod dual PIN bertema Old Material UI.
  • Versi BBM 2.9.0.51 yang merupakan terbaru.
  • Berbasis BBM BFS SuperMini 2.9.0.51.
  • Bisa DP full atau crop.
  • Sponsor bisa di hide atau show.
  • Tombol floating bisa di tampilkan atau sembunyikan.
  • Autotext / bomb ping.
  • Setting bentuk DP.
  • Mode kunci dengan password.
  • Ada fitur shimmer Display Picture.
  • Post Display Picture to FaceBook.
  • Ada fitur change font reload.
  • Bisa juga block read status.
  • Tersedia pula dalam versi clone.
Screenshot BBM Mod Dual PIN Old Material UI 2.9.0.51.
BBM Mod Dual PIN (2 PIN) Clone Old Material UI
Credit.

Eka Yunarsa adalah modder BBM apk ini.
Untuk mengunduh file apk BBM2 Mod ini maka anda harus mendownload keduanya, baik itu versi clone maupun versi non-clone, setelah itu anda install ke smartphone atau tablet OS Android anda, dan kemudian nikmati segala kemampuan dan fitur-fitur keren yang ditawarkannya untuk anda pengguna BBM Modifikasi yang budiman.

Versi clone.
  • App BBM Dual PIN Old Material 2.9 terbaru apk di ZippyShare.
Versi non-clone.
  • Download BBM Mod Dual PIN baru versi 2.9.0.51 tema Old Material apk di ZippyShare.
Ingat! Sebelum menginstall kedua BBM Mod 2 PIN (Double PIN) Old Material UI 2.9.0.51 apk ini -- baik versi clone dan non-clone -- pastikan anda uninsall terlebih dulu BBM yang ada di HP Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar