Rabu, 30 September 2015

Game Ultimate Zombie Fighting Apk + Data

Download Game Ultimate Zombie Fighting apk + data. Ada game keren nih namanya Ultimate Zombie Fighting yang merupakan game Android bertema bertarung, namun bedanya yang bertarung adalah para zombie. Anda akan memilih zombie sebagai jagoan anda kemudian bertarung melawan zombie musuh. Inilah letak keseruannya. Jika anda memang tipe gamer yang suka game aksi bertarung satu vs satu maka game ini mungkin cocok untuk anda.

Ultimate zombie fighting APK + Data membolehkan anda untuk berpartisipasi dalam turnamen bertarung zombie kelas berat. Pilih jagoan anda dan kalahkan beragam musuh yang juga zombi. Ini juga merupakan game olah raga seram dan brutal. Dimana zombie yang ganas dan tanpa ampun akan saling adu jotos dan tenaga menaklukan rivalnya di arena berdarah. Anda akan menghadapi lawan yang tangguh juga kuat, para monster itu, gunakan variasi tendangan dan tipu daya saat bertanding. Pukul dan tangkis. Lakukan beragam gerakan kombo untuk meningkatkan daya hancur pada tubuh lawan.

Dan game ini juga memberikan kenaikan level dan membuka petarung-petarung zombile lainnya dengan keahlian menghajar yang unik.

Ultimate Fighting Zombie
Fitur-fitur game Android ini.

  • Grafiknya bagus.
  • Kendalinya responsif.
  • Kombo yang menghancurkan.
  • Zombie yang beragam pula banyak.
  • Suara yang bagus.
Informasi game.

Download apk Ultimate Zombie Fighting dan download Data.
Cara install dan mainkannya.

  1. Install file apknya.
  2. Kemudian ekstrak data ke Sdcard/Android/Obb/here.
  3. Buka gamenya dan mainkan deh.
Screenshot.
Game Ultimate Zombie Fighting APK

Game Ultimate Zombie Fighting Android
Semoga anda menyukai game ini kawan semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar