Senin, 21 September 2015

The 3rd Birthday Game PSP CSO ISO Android

Game PSP The 3rd Birthday format CSO / ISO untuk Android. Seluruh penggemar game Parasite Eve pasti telah menunggu dengan antusias kehadiran game PSP, The 3rd Birthday. Meskipun kehadiran di PSP membuat banyak yang kecewa, karena mereka mengharapkan game ini di luncurkan untuk PS3 dan PS4, dan ada pula yang merasa tidak sreg dengan dihilangkannya nama Parasite Eve di judul.

Dengan begitu menandakan bahwa 3rd Birthday bukanlah game sambungan. Terlepas dari semua itu, Aya Brea tetap menjadi tokoh protogonist dan nuansa gameplay penuh aksi ala RPG tetap dipertahankan. Namun game ini berbeda secara gameplay dan jalan cerita.

Deskripsi game 3rd Birthday.

Para monster bernama Twisted berusaha mengambil alih dunia, dan umat manusia dalam bahaya besar untuk dimusnahkan. Aya Brea yang mempunyai kekuatan unik menggunakan alat yang membawa alam sadarnya dimana ia dapat merasuk ketubuh seserang dan mengendalikannya. Aya juga dapat kembali kemasa lalu, dan berharap kembali sebelum masa penjangkitan Twisted untuk menaklukannya sebelum monster Twisted menyebar.

Pertarungan di game ini sama seperti dua seri awal Parasite Eves, yakni merupakan action shooter yang secara keseluruhan melakukan target otomatis untuk menghancurkan serangan musuh. Kekuatan Aya di seri ini lucuti dibandingkan dua versi sebelumnya (Kekuatan energi parasite miliknya di hilangkan disini), namun ia tetap memiliki beberapa gerakan spesial, termasuk kekuatan kuat bernama Liberation, dan juga kemampuan baru bernama Overdive, yang juga membuat game ini menjadi lebih menarik. Saat terjadi pertempuran, kesadaraan Aya dapat berpindah dari satu tentara ke tentara yang lain kapan saja dan bisa dijadikan sebuah strategi menaklukan lawan.

Kumpulan game PSP High Compress terbaru untuk Android.

Game ini merupakan game definisi tinggi atau HD artinya grafik yang dihadirkan amat detil dan piksel tajam meskipun dilayar lebat, oleh karena itulah pastikan spesifikasi hardware ponsel Android anda mampu menyokongnya, jika tidak maka akan mengalami lag dan lelet, sehingga menurunkan keasikan bermain game PSP The 3rd Birthday ini.

Game ini asik dimainkan kapan saja dan memerlukan emulator PPSSPP sudah terinstall di perangkat OS Android anda.

Detil game The 3rd Birthday.
Screenshotnya.
The 3rd Birthday Game PSP CSO ISO Android
Jika anda ingin mendownloadnya silahkan gunakan link-link berikut, satu berekstensi .ISO dan satunya lagi .CSO. Untuk yang .CSO anda tidak perlu melakukan ekstrak lagi. Sedangkan yang .ISO karena di bungkus dalam arsip .RAR maka harus terlebih dahulu di ekstrak, untuk menjadikannya sebagai folder, dan ambil file .ISOnya untuk di load oleh emulator PPSSPP, silahkan di unduh.
Selamat bermain dan itulah informasi mengenai game The 3rd Birthday game PSP CSO dan ISO untuk OS Android dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar