Selasa, 13 Oktober 2015

Apk BBM Mod Woody Versi 2.10.0.31

BBM Mod Woody apk sudah support versi 2.10.0.31 dan bagi siapapun yang ingin upgrade ke versi terbaru aplikasi BlackBerry Messenger itu, bisa mencoba dan menginstall BlackBerry modifikasi ini. Dan nuansa yang ia tawarkan sebagai desain ialah atmosfir kayu seperti sudah di plitur, dan berkesan cukup indah dipandang.

Fitur-fitur yang ditawarkan mengikuti aplikasi BBM resmi, artinya anda akan dapat menikmati kemampuan untuk merubah besaran huruf, selain itu juga dapat menggunakan PayPal untuk kirim uang kepada siapapun di kontak, dan juga perbaikan pada konektivitas pada BlackBerry Messenger Voice yang juga merupakan fitur populer digunakan oleh pengguna aplikasi BBM.

Dan anda bisa menginstall BBM Mod Woody v2.10.0.31 apk di handset OS Android anda, kapan saja anda mau kawan, dan file apknya tentu saja gratis. Dan jika anda memang menyukai nuansa kayu, maka BBM non-official yang satu ini cocok untuk anda, dan saya telah memasukannya dalam daftar kumpulan BBM Mod 2.10.0.31 apk di posting saya yang sebelumnya. Namun sayang ini bukan dual BBM. Jadi tidak mengapa.

Screenshot.

BBM Mod Woody 2.10.0.31
Modder oleh Gio Mahardika.
Download apk BBM Mod Woody 2.10.0.31 via MediaFire dengan ukuran 15.82MB.
Cara install apk BBM mod di Android.

  1. Jika ingin menginstallnya, maka aktifkan fitur Unknown Sources di area Security di dalam Settings / Setelan / Pengaturan, beres.
  2. Kemudian setelah itu uninstall BBM yang ada di handset OS Android anda.
  3. Kemudian download apk BBM Mod ini di SDCard Android anda kemudian tap pada file apknya untuk memulai instalasi.
  4. Setelah terinstal maka buka icon BBM untuk kemudian sign in gunakan identitas BBM anda berupa alamat email dan kata sandi.
  5. Dan beres deh tinggal di nikmati selanjutnya.
Semoga anda menyukai BBM Mod yang satu ini kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar