Selasa, 06 Oktober 2015

BBM Mod Bubble Pelangi v2.10.0.30 New APK

Ada lagi BBM Mod Bubble Pelangi v2.10.0.30 yang pantas anda install sekarang juga, dimana BBM Mod yang satu ini membawa nuansa aroma pelangi dengan gelembung yang feminim namun dibubuhi dengan pewarnaan kuat tepat.

BBM terbaru apk ini sudah membawa sejumlah fitur BBM moderen untuk anda gunakan mendukung aktivitas bergaul anda lewat BBM-an dengan seluruh teman di kontak anda. Bagi siapapun yang ingin menginstallnya maka jangan lupa membaca pula fitur-fiturnya.

Dan fitur-fitur yang dihadirkan adalah sama dengan BBM 2.10.0.30 official yang di rilis oleh BlackBerry Limited pada awal bulan Oktober. Jadi anda benar sekali kawan, kalau anda akan dapatkan integrasi PayPal, fitur untuk besarkan ukuran huruf, dan selanjutnya fitur pengayaan BBM Voice. Dan selanjutnya anda bisa temukan sendiri dengan langsung mendownload selanjutnya menginstall file apk BBM Bubble Pelangi 2.10.0.30 ke handset Android OS anda.

Screenshot.

BBM Mod Bubble Pelangi v2.10.0.30
Modder Budi Harto.
Anda ingin menginstall file apk dari BBM mod terbaru ini? Maka jangan sungkan. Silahkan gunakan tautan berikut untuk mengunduhnya.

Download BBM Mod Bubble Pelangi New 2.10.0.30 apk di Google Drive.
Cara install file apk BBM Mod ini sama seperti anda menginstall file apk di Android pada umumnya dan pastikan anda centrang opsi Unknowns Sources.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar