Kamis, 01 Oktober 2015

Game Death Race: Beach Racing Cars APK Terbaru

Anda ingin apk game Death race: Beach Racing Cars? Disini anda akan dapatkan itu. Game Android Death Race merupakan game yang cukup populer sekarang ini berdasarkan film layar emas Deatch Race yang sukses dimainkan oleh Jason Statham yang di fitnah membunuh isterinya kemudian di jebloskan kedalam penjara dimana di penjara itu ia terpaksa harus mengikuti ajang balapan mobil gila dan sadis bersama para napi lainnya.

Dan karena kesuksesan itulah maka pengembang aplikasi Android, Digital Toys Studio, memutuskan untuk membawanya ke dunia game Android dan membuat beberapa sequel yang salah satunya adalah Beach Racing Cars untuk kita para pengguna Android memainkannya. Dan game ini telah di dandani dengan berbagai fitur-fitur menarik yang dapat menambahkan keasikan kita nge-game.

Dalam Death Race: Beach Racing Cars anda harus balapan secepat mungkin di lengkapi dengan senjata yang kuat. Anda harus melintasi pantai berpasir menembaki pembalap lain. Oleh karena itu persiapkan diri untuk berpartisipasi dalam ajang balapan ekstrim di game Android bagus ini. Lintasan indah diatas lautan pantai. Di sini anda akan menghadapi banyak lawan, setiap lawan anda akan memiliki senjata pula. Jangan sampai anda terkena tembak. Lakukan gerakan manuver untuk menghindari tembakan. Balas menembak atau menembak lebih dulu dengan senapa mesin atau peluncur roket yang anda miliki. Ledakan semua mobil musuh-musuh anda kemudian beli mobil baru yang mantab punya.

Game Death Race: Beach Racing Cars
Fitur game Death Race: Beach Racing Cars.

  • 10 tingkat hebat.
  • Mobil-mobil berbeda.
  • Grafis yang rialistik.
  • Pengendali yang bagus.
  • Audio yang jelas.
Informasi game.

Download apk Deatch Race: Beach Racing Cars di server 1 atau di server 2.
Cara install dan mainkan.

  1. Download ke SDCard handset OS Android anda.
  2. Jika belum maka centrang unknown sources handset anda, dengan menuju Setelan (Settings) -> Keamanan (Security) -> centrang opsi Unknown Sources.
  3. Lalu install file apk gamenya.
  4. Setelah proses instalasi selesai kemudian buka gamenya.
  5. Lalu mainkan deh.
Screenshot.

Game Death Race Beach Racing Cars APK

Game Death Race Beach Racing Cars APK Android
Selamat bermain kawan semua dan jangan lupa untuk beritakan kepada teman-teman anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar