Senin, 14 Desember 2015

BBM Mod 2.11.0.16 APK Terbaru

BBM Mod 2.11.0.16 APK terbaru. BlackBerry kembali merilis versi terbaru dari BBM kini kita di sodorkan BBM 2.11.0.16 untuk kita gunakan, dimana dengan aplikasi BBM terbaru ini rekan semua akan mendapatkan begitu banyak kejutan menyenangkan yang telah di siapkan pihak BlackBerry Limited.

Dan tentu saja dan seperti biasa, updatenya gratis untuk anda semua, anda bisa langsung meluncur ke Google Play Store melalui perangkat berbasis Android atau iOS anda, atau langsung install dari file berformat APK yang tersedia di internet untuk anda unduh pertamanya.

Tentu saja anda bisa langsung meluncur kesana. Di karenakan anda bisa langsung menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkannya.

Unduh file APK BBM 2.11.0.16 terbaru gratis berukuran 22.4MB.
BBM 2.10.0.31.Apk
Dan berikut ini adalah kumpulan fitur-fitur dari BBM 2.11.0.16 terbaru.
  • Cari kontak, grup, obrolan dan channel BBM.
  • Privasi dan kontrol telah disempurnakan -- tarik pesan terkirim semuanya di chatting, tarik gambar dan pula anda bisa menarik kembali edit pesan dengan sejumlah orang dan perbincangan.
  • Bisa menghapus pesan yang terkirim di obrolan via HP / tablet Android anda.
  • Bisa meminta lokasi kontak anda menggunakan Ghympse telah disempurnakan.
  • Bisa like di Kabar Berita Anda.
  • Bisa kirim pesan broadcast untuk kategori kontak anda.
  • Memperbaiki bug dan penyempurnaan kinerja.
Jika anda tertarik maka anda bisa langsung mengunduh file apknya dari tautan unduh di bagian atas, atau pula anda bisa langsung melakukan upgrade melalui situs Google Play Store, dengan begitu anda bisa langsung serta-merta menikmati segala kejutan telah anda baca sebagian melalui daftar fitur diatas dengan mudah sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar