Senin, 02 Mei 2016

Cara Install Dan Memainkan Game Lords Mobile Di Windows Dan Mac

Game Lords Mobile di Windows dan Mac. Apakah anda penggemar game strategi seperti Clash of Clans, Clash Royale atau juga Clash of Lords 2? Jika iya, maka besar kemungkinan anda akan menyukai game dari IGG.Com ini. Game Lords Mobile merupakan game strategi terbaru yang dikembangkan oleh oleh IGG dan sebentar lagi ia akan termasuk dalam daftar game gratis.

Di artikel ini, saya akan jelaskan kepada anda mengenai bagaimana mengunduh dan menginstall game Lords Mobile untuk komputer dengan sistem operasi indows XP / 7 / 8 / 8.1 / 10 dan Mac OS X Macbook dan iMac.

Untuk itu, maka anda membutuhkan sebuah aplikasi emulator seperti yang sudah populer seperti Windroye atau juga Bluestacks.

Perlu di ingata, bahwa hingga saat ini game Lords Mobile belum tersedia untuk Android oleh karenanya anda belum dapat menginstallnya. Meskipun ada sejumlah emulator yang menyatakan mereka mampu menjalankan aplikasi iOS di komputer. Namun saya tidak merekomendasikannya.

Cara Install Dan Memainkan Game Lords Mobile Windows Mac

Cara menginstall Lords Mobile di komputer Windows dan Mac.


  1. Jika belum, maka silahkan unduh dan install Bluestacks; Windroye. Drod4x atau emulator apapun terserah anda.
  2. Setelah Bluestacks terinstall, login menggunakan akun Google, kemudian cari Lords Mobile di Google PlayStore, kemudian di install -- ikuti perintah yang muncul dan tertera di layar.
  3. Kemudian buka Lords Mobile, dan mainkan.
Beres sudah! Anda kini sudah dapat memainkan game keren si Lords Mobile ini. Tentu sebagai tawaran bersahabat. Jika ada pertanyaan. Silahkan di ungkap di area komentar yang kami sediakan.

Okelah kalau begitu, anda kini sudah siap untuk memainkan Lords Mobile di komputer Windows atau Mac, karena anda telah berhasil mengikuti seluruh tutorial untuk menginstallnya. Jadi selamat bermain.

Sampai di tutorial dan informasi menarik berikutnya yang di beritakan oleh blog BBM Mod dan Tutorial Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar