Selasa, 23 Agustus 2016

Download Android 7.0 Nougat Versi Final

Download Android 7.0 Nougat versi final. Google akhirnya mempersembahkan Android 7.0 Nougat untuk konsumsi kita semua. Namun sekarang ini baru tersedia untuk deretan Nexus seperti Nexus 6P, Nexus 5X dan Nexus 6.

Selain itu Google juga menyediakan versi update untuk OEM -- Benar kawan Samsung anda bisa menikmati Nougat -- tinggal tunggu instalasi.

Rilis Android 7.0 Nougat hari ini merupakan hasil dari berbulan-bulan kerja keras yang di lakukan seluruh pihak yang terlibat, termasuk feedback dan saran dari mereka yang mendapat kesempatan untuk mengujinya dan membantu menjadikan platform seperti hari ini.

Awalnya pihak Google mengumumkan versi preview dari Android Nougat pada bulan Maret, dan menyingkatnya menjadi N dan langsung menanamkannya pada Nexus 6P, 5X, 6, Nexus 9, Nexus Player dan Pixel C devices.
Download Android 7.0 Nougat Versi Final

Seperti halnya peluncuran versi final sebelumnya pada Android 7.0 Nougat di kemas dengan begitu banyak perubahan dan kemajuan yang dengan maksud memberikan manfaat kepada siapapun menggunakan smartphone dan tablet Android.

Android Nougat hadirkan notifkasi yang telah mutakhir begitupula split-screen multitasking yang akan menyenangkan penggunanya. Selain itu, si Nougat membawa begitu banyak kemajuan dari sesi memory dan penampilan baterai. Selain itu ada pula VR support dinamakan Daydream VR, emoji gaya baru dan lain sebagainya.

Jadi setelah sekian bulan meluncurkan developer preview dari Nougat dan memamerkan fitur-fitur baru kepada pemirsa, akhirnya Google tumbuh percaya untuk meluncurkan final build dari Android ini kepada OEM, dan menyediakan kepada seluruh perangkat Nexus, artinya link download dari Android 7.0 Nougat sudah tersedia dan dapat terakses.

Selamat menikmati hebatnya Android 7.0 Nougat versi final ini kawan-kawan semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar