Rabu, 02 November 2016

Download Harvest Moon Hero Of Leaf Valley ISO Bahasa Indonesia

Download Harvest Moon Hero of Leaf Valley ISO bahasa Indonesia. Halo kawan semua kali ini blog game PSP ingin beritakan keberadaan game sudah amat populer yakni Harvest Moon, tepatnya seri Hero of Leaf Valley kepada rekan semua ini dimana saja anda berada. Dan game ini merupakan game untuk PSP yang di kembangkan oleh Natsume untuk perangkat Play Station Portable.
Harvest Moon Hero Of Leaf Valley ISO Bahasa Indonesia

Jika anda suka dengan game bertema manajemen, maka Harvest Moon Hero of Leaf ini cocok untuk anda, dimana anda akan ditugasi mengelola sebidang sawah, berserta kebun dan peternakan yang anda diwajibkan mendapatkan panen sukses untuk kemudian mendapatkan uang untuk membeli bibit dan keperluan pertanian dan peternakan anda.

Dan Harvest Moon Hero of Leaf Valley sudah di modifikasi kedalam bahasa Indonesia oleh David Richard. Dan game ini bisa dimainkan di perangkat berbasis Android dengan syarat jika di handset anda sudah tersedia PPSSPP yang merupakan emulator untuk memainkan game-game konsol PSP, oleh karenanya pastikan anda memilikinya yah.

Jika ingin mainkan game ini maka silahkan download game PSP Harvest Moon Hero Of Leaf Valley ISO bahasa Indonesia dari tautan berikut ini.

Download PSP Harvest Moon Hero Of Leaf Valley bahasa Indonesia format ISO

Screenshot game PSP Harvest Moon Hero Of Leaf Valley Bahasa Indonesia.

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley ISO Bahasa Indonesia

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley ISO Bahasa Indonesia
Selamat memainkan game fenomenal Harvest Moon Hero Of Leaf Valley ini kawan semua dan beritakan kepada teman-teman anda yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar