Jumat, 13 Juni 2014

Harga Mito Fantasy Power A68 Rp. 1.5 Juta Saja Dapat Quad Core, Jelly Bean Dan 4000 mAh

Harga Mito Fantasy Power A68. Smartphone ini merupakan perangkat berbasis Android 4.2 Jelly Bean di komandoi oleh sebuah otak prosessor quad core ditunjang dengan baterai bertenaga 4000 mAh yang bisa dijadikan sebuah powerbank. Sebuah smartphone Android bagus dengan tenaga yang fantastis.

Jika anda sedang mencari sebuah smartphone Android bertenaga 4 CPU berbekal Android Jelly Bean dengan kecepatan berlari hingga 1.3 Ghz dengan harga tidak mahal, maka Mito Fantasy Power A68 merupakan jawaban untuk anda.

CPU Mito Fantasy Power A68, sebuah papan CPU quad-core buatan Cortex versi A7 dengan kemampuan memproses juga eksekusi data hingga 1.3 Ghz merupakan hal amat di tekankan pihak Mito saat membuka halaman penjualan website resmi mereka. Bagaimana tidak, sebuah ponsel dengan quad-core memang selalu menarik hati calon pembeli yang faham betapa hebatnya prosessor berjenis itu untuk kenyamanan dan kehalusan saat menggunakan si ponsel.

RAM Fantasy Power A68, namun amat disayangkan tidak di imbangi dengan besaran RAM yang (paling tidak) pas. Sekarang ini pengguna handset memiliki standar kepantasan besaran RAM adalah 1GB seperti Fantasy Selfie A77. Fantasy Power masih berkutat di angka 512MB. Peranan RAM amatlah penting, karena disinilah sebuah prosessor memanen data tanpa perlu meluncur ke memory internal yang bisa memakan waktu. Jikalau RAM tidak sebanding dengan ganasnya besaran prosessor bisa-bisa proses data berjalan lelet saat ponsel anda sedang sibuk.

Sistem operasi Fantasy Power A68, pengendali software smartphone sudah pintar. Yakni Android Jelly Bean versi 4.2 yang tidak ketinggalan jaman. Terlebih lagi akan dapat upgrade ke versi Android 4.4 KitKat. Jadi untuk OS tidak ada masalah.

Display Fantasy Power A68, FWVGA LCD anda akan mendapat resolusi 540 x 960 piksel, dengan kira-kira aspek rasio 16:9. Terbilang sudah cukup bagus dimana layar dengan teknologi FWVGA tidak memerlukan crop pada gambar / objek yang tampil di layar touchscreen 5 inci si Power A68 ini. Kualitas gambar di hadirkan memiliki kedalaman piksel 220 ppi.

Kamera Fantasy Power A68, disediakan dua kamera depan dan belakang dimana bagian depan di manjakan oleh 2.0 MP sedangkan dibagian belakang ada 8 MP menanti anda gunakan flash.

Memori internal Fantasy Power A68, ruang penyimpanan disediakan amat kecil hanya 4GB. Wah, belum space untuk aplikasi, OS Android dan sebagainya yang Mito benamkan. Sisanya untuk kita berapa? Mau tidak mau pakai microSD dong.

SIM card Fantasy Power A68, seperti produk-produk Mito umumnya di sinipun anda akan di hadiahi teknologi dual-sim. Jadi kartu anda yang dua itu terpakai semua.

Baterai Fantasy Power A68, jika anda ingin puas maka inilah baterai berkekuatan 4000 mAh bisa juga jadi powerbank anda.
Mito Fantasy Power A68

Daftar spesifikasi Fantasy Power A68


Kapasitas
 4 GB
Warna
Hitam
Dimensi
144 mm x 73.3 mm x 11.1 mm
Chipset
Cortex A7 Quad Core 1.3 GHz
Sistem Operasi
Android 4.2 Jelly Bean, bisa ke Android 4.4 Kit Kat
Cellular dan Wireless
GPRS, EDGE Speed HDSPA 3G, GSM 900/1800 MHz,
WCDMA 2100 MHz,
WiFi, Bluetooth
SIM Card
Dual GSM standby
Display
FWVGA LCD Touchscreen 5.0
Memori
512 MB RAM
Kamera
Dual Camera 2.0 MP (front), 8.0 MP (rear) dngan Flash
Video
MP4 Player, 3GP Video Player
Audio
MP4 Player, 3GP Video Player
Batterai
Li-Ion 4000 mAh, mendukung fitur chaz cepat.
Connector
3.5 mm jack, micro USB 5-pin
Applikasi
Google Play Store, Gmail, Google Maps, FB, Twitter, GPS
Salespack
Charger, buku manual, kartu garansi

Harga Mito Fantasy Power A68


Harga Fantasy Power A68 terbilang murah dengan semua spesifikasi yang anda sudah tonton diatas, untuk mendapatkan semua kemampuan itu anda cukup keluarkan uang sebesar Rp. 1.499.000.