Jumat, 13 Juni 2014

Harga Mito Fantasy Tablet T77: Sejeti Dapet Quad-Core Dan Android KitKat

Mito Fantasy Tablet T77 merupakan sebuah tablet Dual GSM dengan Android 4.4 KitKat sebagai pengendali operasi ditenagai oleh sebuah Dual-Core 1.3 Ghz dari Cortex dengan RAM 512 MB.

Tablet layar sentuh dengan luas 7 inci di desain khusus untuk tingkatkan produktivitas anda dan bergaya.

Kamera Fantasy Tablet T77

Resolusi kamera serba mini baik kamera depan dan belakang. Di muka hanya beresolusi 1.3 sedangkan di belakang ada 3 MP. Lagipula ini sebuah tablet memang rada pekewuh jika berfoto ria gunakan tablet.

Prosessor Mito Fantasy Tablet T77

Wilayah prosessor patut di acungi jempol -- seperti deretan produk Mito lainnya yang kerap bermain dengan dual-core contohnya Fantasy Power A66. Untuk urusan prosessor tidaklah masalah, mampu menunjang sistem operasi berat dan besar seperti KitKat yang memang sudah pre-installed.

GPU Mito Fantasy Tablet T77

GPU Mali 400 sudah menjadi langganan produk-produk Mito dan sempat di nobatkan sebagai GPU tercepat di tahun 2011.

RAM Mito Fantasy Tablet T77

Lagi-lagi Mito setengah hati meramu produknya yang sudah keren di area prosessor, karena dibagian ini hanya disediakan RAM sebesar 512MB. Padahal peranan RAM ini bagi saya layaknya pipa yang menyuapi permintaan data dari CPU, tanpa perlu memungut data tersebut ke memori internal. Jika RAM kecil dipastikan pengaruhi kecepatan kinerja ponsel.

Sistem Operasi Mito Fantasy Tablet T77

Untuk sistem operasinya terbilang paling maju dibanding flagship Mito lainnya seperti Fantasy Selfie A77 yang masih berenang di lautan Jelly Bean. Dengan OS KitKat maka dipastikan semua proses input pula output data akan berjalan dengan lebih cerdas dan responsif. Berserta berbagai fitur untuk akomodir keinginan pemiliknya.

Resolusi Mito Fantasy T77 adalah WSVGA

Jenis resolusi yang satu ini memang menjadi favorit produsen tablet khususnya di tanah air karena fleksibilitasnya untuk tampilkan konten seperti website dilayar tablet, seperti kita tahu konten website dan game umumnya memiliki lebar penuh. Karenanya resolusi WSVGA mengakomodir hal itu. Meskipun WSVGA sudah tergolong teknologi usang. Namun dengan harga Fantasy T77 yang hanya Rp. 1.1 jt hal itu bisa dimaafkan.

Layar Fantasy Tablet T77

Bentang layar tablet ini proporsional yakni 7-inci untuk kepuasan mata anda melihat seluruh konten yang tampil didalamnya. Untuk operasional jari-jemari kita Mito pasangkan touchscreen dan multitouch kapasitif.

Memori internal Fantasy Tablet T77

Memori internalnya hanya 4G, jadi pastikan anda membeli external memori agar semua konten anda punya tersimpan. Dapat di gemukan hingga 32GB dengan adanya slot microSD.

Fantasy Tablet T77
Spesifikasi Mito Fantasy Tablet T77
Kapasitas memori internal
4 Gb; dengan eksternal SD hingga 32 Gb
Warna
Hitam, Putih
Dimensi
191.9 mm x 107.6 mm x 8.94 mm
Chipset
Cortex A7 Dual Core 1.3 GHz
Sistem Operasi
Android 4.4 Kit Kat
Cellular and Wireless
EDGE Speed HSDPA 3G, GSM 900/1800 MHz,
WCDMA 2100 MHz,
Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS
SIM Card
Dual GSM
Display
WSVGA Capacitive Touchscreen 7.0
Memori
512 Mb RAM
Kamera
Dual Camera 1.3 MP (depan)
3.0 MP (belakan) dengan Flash Light
Video
MP4 Player, 3GP Player, Video Recorder
Audio
FM Radio, MP3 Player, Audio Recorder
Baterai
Li-ion 2600 mAh, up to 155 hours standby
Konnector
3.5 mm jack, micro USB 5-pin
Application
Google Play Store, Gmail,
Google Maps, BBM™,
Baidu, YouTube
Salespack
Charger, user manual, warranty card
Apakah Mito Fantasy Tablet T77 bisa BBM?

Untuk menjawab pertanyaan bisakah Fantasy Tablet T77 ber-BBM-an -- melihat dari spesifikasi dibagian aplikasi -- maka jawabnya adalah bisa!


Harga Mito Fantasy Tablet T77


Harganya amatlah dompet friendly, dimana semua spesifikasi dan bentuk desain cukup ciamik dari tablet T77 bisa didapatkan dengan Rp. 1.1 juta saja.