Sabtu, 05 Juli 2014

Harga Evercoss AT1A Tablet Android Quad Core 1.3GHz Rp. 1.5 Jutaan

Tablet Evercoss AT1A sudah di perkenalkan dan kini di pasarkan di tanah air, sebagai tablet Android untuk bersaing dengan deretan tablet yang ada di kelas middle-end.

Spesifikasi dan harga Evercoss AT1A tampak menawan, anda mendapatkan setumpuk kelebihan dengan harga masuk akal. Jika anda tengah menimbang apakah ingin membeli tablet ini, mungkin review di halaman ini bisa membantu anda menentukan pilihan.

Prosessor Evercoss AT1A

Pada area dapur pacu tablet 7 inci ini terbilang dahsyat dimana telah dibenamkan 4 core CPU untuk menunjang kinerja AT1A dalam urusan proses data dan multitasking. Benar sekali kawan karena anda akan dimanjakan dengan sebuah Chipset Quad Core yang super pintar dengan kecepatan 1.3 Ghz. Untuk area ini saya merasa puas.

Evercoss AT1A
RAM Evercoss AT1A

Seringkali saya menempatkan RAM diurutan kedua setelah prosessor karena area ini berhubungan langsung untuk menunjang kerja prosessor dimana peranan RAM sebagai tempat penyimpanan sementara untuk melayanan CPU memanen data tanpa harus jauh-jauh mencomotnya ke internal memory. Jika RAM besar maka akan banyak data yang tertumpuk disitu, imbasnya akan mengakomodir kinerja si prosessor. Dan tablet dual-sim GSM ini memberikan besaran 1GB yang lagi-lagi memuaskan saya.

Sistem operasi Evercoss AT1A

Untuk sistem operasinya belum KitKat masih Android 4.2, namun tidak masalah, karena Jelly Bean sudah terbilang amat canggih. Lagipula anda bisa kok meng-update ke KitKat dengan gunakan custom ROM jikalau AT1A tidak mendapatkan upgrade resmi dari Evercoss.

Baterai Evercoss AT1A

Bentangan layar 7 inci dengan dimensi 190mm x 108mmx 10.6mm plus dengan berat 341.1 gram tentu dikarenakan untuk memuat tenaga baterai sebesar 4100 mAh.

Kamera Evercoss AT1A

Pihak Evercoss rupanya tahu bahwa tidak banyak orang menggunakan tablet untuk aktivitas berfoto ria, karenanya pada area kamera tidak di sediakan resolusi yang mencengangkan kecuali hanya 3MP pada kamera belakang tanpa auto focus dan pada kamera depan hanya 1.3MP.

Konektivitas Evercoss AT1A

Anda akan memiliki banyak opsi untuk terhubung dengan internet, juga kirim / terima data dan berkomunikasi karena ada GPRS, EDGE, 3.5G, HSDPA, Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem dan Wi-fi Tethering.

Harga Evercoss AT1A


Lalu berapakah harga tablet AT1A? Harganya hanya Rp.1.5 jutaan dan anda mendapatkan semua spesifikasi yang saya review diatas. Menarik bukan?