Sabtu, 05 Juli 2014

Harga Evercoss A7T Yang Murah Namun Tidak Murahan

Harga Harga Evercoss A7T. Evercoss A7T merupakan salah satu dari sekian smartphone low-end terbaru yang digelontorkan oleh vendor lokal itu.

Menawarkan aplikasi BBM secara pre-installed yang tentunya akan langsung mampu menarik perhatian banyak kalangan Androiders yang memang menginginkan aplikasi pesan singkat itu.

Harga Evercoss A7T

Evercoss A7T hadir dengan harga sangat dan amat ramah dompet, cukup dengan Rp. 700 ribuan saja maka anda sudah bisa membawa pulang smartphone dengan bentang layar 4 Inci berteknologi WVGS itu. Resolusi layar ditawarkan adalah 480 x 800 piksel untuk pastikan konten tampil sesempurna mungkin ke mata anda.

Sistem operasi Evercoss A7T

Sedangkan pada komando seluruh driver ponsel candy bar ini dipercayakan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Belum ada keterangan dari pihak Evercoss mengenai update ke Android KitKat nantinya.

Prosessor, RAM dan internal memori Evercoss A7T

Sedangkan pada tenaga dan otak A7T, pihak Evercoss mempercayakan CPU dua inti (Dual Core) dengan kecepatan masing-masing adalah 1.3Ghz bergandengan dengan RAM 456 Mb yang berukuran mini. Berserta internal memori yang juga mini hanya 2GB, namun jangan khawatir karena ada eksternal memori hingga 32GB.

Kamera Evercoss A7T

Untuk memberi kepuasan aktivitas berfoto, 2 kamera bagian belakang dengan resolusi 5MP bergandengan dengan kamera depan 1.3MP akan menjadi teman rutin sehari-hari anda.

Konektivitas Evercoss A7T

Dan Evercoss A7T mampu beroperasi di jaringan GPRS / EDGE 3.5G dan HSDPA. Di samping itu bisa pula berinternet dengan Wifi. Sedangkan untuk transfer data nirkabel tersedia pula Bluetooth.

Hiburan

Untuk hiburan anda maka telah tersedia sederet aplikasi multimedia seperti Audio Player, Sound Recorder, Radio FM, Webcam juga Video Recorder.

Harga Evercoss A7T

Pilihan warna Evercoss A7T

Dan smartphone dual SIM ini dilepas kepasaran dengan tiga pilihan warna sekaligus untuk memberikan opsi kepada anda, warna-warna tersebut yakni putih, merah dan hitam.

Baterai Evercoss A7T

Dan semua kehebohan itu di topang oleh kekuatan baterai yang lumayan ngepas yakni 1.300 mAh.