Kamis, 03 Juli 2014

Harga Mito Fantasy Lite A810 Spesifikasi Dual Core Harga Rp 600 Ribuan

Harga Mito Fantasy Lite A810
Harga Mito Fantasy Lite A810 berserta spesifikasi dan review akan kita bahas! Jika anda inginkan sebuah smartphone Android dengan versi yang terbilang anyar yakni Jelly Bean.

Dengan harga yang bersahabat maka Fantasy Lite A810 bisa dijadikan pertimbangan. Selain itu tumpukan jeroan didalamnya bisa pula dijadikan daya tarik tambahan.

Prosessor Mito Fantasy Lite A810

Seperti biasa area yang sering saya ulas pertama ialah prosessor dikarenakan disinilah letak kemampuan sebuah perangkat berbasis komputer dapat dinilai. Jika prosessor bagus, maka bisa dipastikan keseluruhan kinerja siperangkat handal. Dan Fantasy Lite A810 membawa prosessor dual core chipset dengan kecepatan masing-masing CPU-nya adalah 1Ghz. Melihat seluruh spesifikasi smartphone ini, maka prosessor dua inti ini sudah cukup bagus.

RAM Mito Fantasy Lite A810

RAM disediakan hanyalah 256MB, amat sangat ngepas menurut saya, seperti kita ketahui fungsi RAM ialah sebagai tempat penyimpanan sementara dari sederet konten saat si smartphone beroperasi. Jika penyimpanan tidak besar maka sedikit pula konten yang muat. Nah jika si ponsel sibuk, artinya banyak aplikasi dan program berjalan, tentunya akan membuat proses panen data prosessor ke RAM agak terhambat.

Sistem operasi Mito Fantasy Lite A810

Untuk sistem operasi sudah baik, kita sudah fahami bersama ketangguhan Jelly Bean. Dan disini pihak Mito telah benamkan Android 4.2. Dan tidak ada informasi lebih lanjut apakah Fantasy Lite A810 akan mendapat update ke Android KitKat.

Kapasitas Mito Fantasy Lite A810

Kapasitasnya amat mini 2GB. Tentu amat mengecewakan, menimbang sebagai pengguna ponsel Android tentu kita akan sering download aplikasi, maka ruang penyimpanan sekecil itu tentulah tidak menyenangkan.

Layar Mito Fantasy Lite A810

Untuk layarnya disediakan teknologi lumayan masih baru yakni HVGA Capacitive LCD Touchscreen dengan luas bentangan layar 3.5 inci. Berdimensi 118 mm x 62.4 mm x 11.5 mm.

Kamera Mito Fantasy Lite A810

Kekecewaan bertambah lagi jika menengok resolusi kamera ditawarkan si Lite ini karena untuk keperluan aksi selfie anda hanya disediakan kamera belakang 2MP dan depan 1.3MP. Apakah cukup? Tentu tidak. Namun menimbang harganya yang murah, tentu hal ini bisa dimaklumi.

Baterai Mito Fantasy Lite A810

Lite diperkuat dengan tenaga baterai ngepas yakni 1100 mAh dari Li-Ion.

Apakah Mito Fantasy Lite A810 bisa BBM?

Untuk jawaban dari pertanyaan itu, maka jawabnya adalah bisa! Anda bisa lihat di spesifikasi lengkapnya dibawah ini. Dimana aplikasi BBM merupakan aplikasi default yang disediakan oleh Mito.

Harga Mito Fantasy Lite A810


Lalu berapakah harga Fantasy Lite A810 ini? Saat menulis artikel ini harganya hanyalah Rp.649.000.

Spesifikasi Mito Fantasy Lite A810

Kapasitas
Internal storage 2 GB
Warna
Black, White, Red, Blue
Dimensi
118 mm x 62.4 mm x 11.5 mm
Chipset
Cortex A7 Dual Core 1 GHz
Operating System
Android 4.2 Jelly Bean
Cellular and Wireless
EDGE Speed HDSPA 3G,
GSM 900/1800 MHz,
WCDMA 2100 MHz,
Wifi 802.11 b/g/n,
Bluetooth, GPS, support tethering
SIM Card
Dual GSM standby
Display
HVGA Capacitive LCD Touchscreen 3.5
Memori
256 MB RAM
Kamera
Dual Camera 1.3 MP (front) and 2.0 MP (rear)
with Flash Light
Video
Media Player, Video Recorder
Audio
Media Player, Video Recorder
Power and Battery
Li-Ion 1100 mAh
Connector
3.5 mm jack, micro USB 5-pin
Application Bundling
Google Play Store, Gmail, Google Maps,
BBM™, Baidu, GPS, YouTube
Salespack
Charger, user manual, warranty card