Selasa, 28 Juli 2015

Aplikasi Penguat Sinyal Android

Aplikasi Penguat Sinyal Android terbaik. Memiliki koneksi sinyal jaringan dan wifi lemah merupakan hal yang memang membuat kesal, biarpun smartphone kita sudah sekelas high-end namun tetap saja jika sinyal jaringan data dan Wi-Fi lemah kita akan sulit untu bisa berinternetan, menelpon, berinteraksi lewat SMS, IM dan lainnya.

Namun bagusnya di Android ada beragam aplikasi yang bisa di gunakan untuk memperkuat sinyal jaringan dan Wifi kita, dan semua aplikasi tersebut bisa di dapatkan dengan mudah di toko aplikasi Google Play Store. Dan ini merupakan aplikasi penguat sinyal Android terbaik sejauh ini.

Dan semua aplikasi penguat sinyal 3g, HSDPA, 4G, Wi-Fi di Android ini semuanya adalah gratis. Anda bisa langsung menginstallnya sekarang. Cukup memiliki smartphone dan sambungan internet untuk menginstallnya dari Google Play Store.

Dan di posting ini, saya telah saring sejumlah aplikasi memperkuat sinyal Android dan Wifi terbaik menurut saya dan berbagai situs teknologi berkenaan dengan Android yang kredibel, dengan kata lain dapati di percaya.

Baiklah langsung saja kita melihat-lihat aplikasi memperkuat sinyal Android yang saya maksud itu.

Daftar aplikasi untuk penguat sinyal 3G, HSDPA, Wi-Fi di Android terbaik


OpenSignalMaps
Cara Memperkuat Sinyal Android OpenSignalMaps
Jika sinyal jaringan internet data atau Wifi sedang lemah, seringkali kita berjalan-jalan di area rumah bahkan naik keatas rumah untuk mencari area sinyal terkuat.

Namun dengan OpenSignalMaps anda tidak perlu melakukan itu, setelah anda menginstallnya maka aplikasi ini akan menunjukan dengan panah dan juga radar dimana area tower sinyal paling kuat untuk anda arahkan kesana. Dengan begitu anda tidak perlu menduga-duga dimana area dengan sinyal terkuat.

Tertarik? Silahkan install OpenSignalMaps di Google Play Store.
Network Signal Info

Aplikasi Penguat Sinyal Android Network Signal Info
Aplikasi ini juga cocok digunakan disaat anda tengah galau dengan kekuatan sinyal jaringan data atau juga Wi-Fi. Ia akan menampilkan laporan mengenai kekuatan sinyal anda lebih akurat dan detil dibanginkan laporan dari smartphone / tablet Android anda, lewat bar sebanyak 14 buah lebih banyak di banding bar ponsel anda yang hanya 5 buah.

Aplikasi ini akan memberikan laporan kekuatan sinyal jaringan data internet dan Wi-Fi secara terpisah melalui dua buah widget yang bisa anda pelajari untuk tentukan kekuatan sinyal Android anda miliki.

Jika berminat silahkan install aplikasi Network Signal Info di Google Play Store sekarang juga.
WiFi Overview 360

Aplikasi Penguat Sinyal Internet Wifi Android WiFi Overview 360
Menemukan koneksi Wi-Fi tercepat dan paling stabil akan jadi perkerjaan tidak sulit jika anda gunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi penguat sinyal Android ini anda dapat mengelola dan mengoptimalkan koneksi Wi-Fi melalui pengecek kanal dan radar kanal. Anda akan dapati deskripsi detil dari semua jaringan nirkabel yang ada, berserta nomor kanal, enkripsi, namanya dan pula kekuatan sinyal.

Untuk mengoptimalkan koneksi sedang anda gunakan anda dapat pula manfaatkan aplikasi ini untuk mencari kanal atau jangkauan frequensi dimana tidak ada atau hanya sedikit jaringan nirkable yang memakainya selain jaringan anda sedang gunakan. Lebih lanjut, anda akan terbantu untuk mengevaluasi jaringan-jaringan nirkable disekeliling anda, maka aplikasi ini menawarkan laporan berupa representasi grafis dari semua jaringan nirkable yang ada di jarak operasi. Disitulah aplikasi ini dapat tentukan kanal terbaik untuk dipilih. Jadi jika anda inginkan sebuah aplikasi penguat sinyal Android maka cobalah untuk mengetes aplikasi ini.

Mau mencobanya kawan? Silahkan deh di pasang WiFi Overview 360 dari Google Play Store.
Bagaimana kawan, apakah anda setuju dengan semua aplikasi penguat sinyal Android dan Wi-Fi yang saya rekomendasikan ini? Apakah anda memiliki aplikasi penguat sinyal Android lainnya yang anda sudah gunakan dan tes terbukti bagus? Jika begitu silahkan beritahu kami.

Kesimpulan.

Semua aplikasi ini hanya memberi informasi kepada anda mengenai area dimana sinyal jaringan dan Wi-Fi kuat untuk kemudian anda mengarahkan perangkat anda disitu. Ia tidak menambahkan kekuatan, karena kekuatan telah disetel oleh ISP anda. Aplikasi ini biarpun begitu pantas di sebut sebagai aplikasi penguat sinyal di Android di karenakan informasi yang ia berikan untuk mendapatkan sinyal terbaik untuk anda.

Jika anda merasa posting ini bermanfaat silahkan kabari teman-teman ada di Google Plus, Facebook, maupun juga di Twitter. Sampai jumpa lagi di posting-posting blog BBM Mod dan Tutorial Android berikutnya.