Senin, 27 Juli 2015

BBM Mod Black Coffee 2.9.0.49 APK

MOD BBM 2.9.0.49 Black Coffee apk. MOD BBM Black Coffee 2.9.0.49 telah tersedia bagi anda semua yang menggunakan smartphone atau tablet Android. Dimana seperti kita ketahui bersama bahwa pihak RIM telah rilis versi 2.9.0.49 tanggal 22 Juli lalu, dan sejauh ini sudah semakin oke saja dibarengi dengan berbagai fitur yang telah dapat ditambahkan, hanya saja versi apk-nya sudah berkeliaran lama di internet, entah kenapa RIM masih belum juga rilis versi final atau mungkin mereka tengah gencar menggodoknya dengan terus menerima feedback dari para penguji agar kemudian merilis versi sebaik mungkin.

Meski versi 2.9 belum final, tidak menghentikan para modder tanah air untuk mengupdate BBM Mod mereka untuk support versi 2.9 ini, tidak hanya itu para modder ini perlahan namun pasti mulai berani menambahkan banyak fitur didalamnya, sehingga kini kita temui BBM Mod 2.9 yang tidak lagi hanya di baluri fitur-fitur ngepas / standar namun sudah terbilang lumayan komplit.

Salah satunya adalah BBM Mod Black Coffee versi 2.9.0.49 ini, ia sudah mampu hadir dengan nuansa tembus atau transparan kepada kita semua. Alhasil pengguna BBM yang suka dengan atmosfir transparan bisa terakomodir dengan BBM Mod ini. Dan tentu saja ini merupakan kabar menggembirakan karena sejauh sepengetahuan saya merupakan BBM modifikasi kedua dengan nuansa transparan.

Selain itu berbagai fitur menarik telah di sematkan oleh si modder disini yaitu clone. Mungkin anda akan suka itu. Bisa jadi kawan. Tentu menarik sekali, karena sudah ada transparannya. Eh ada pula clone-nya. Yang memungkinkan kita untu menggunakan dua BBM sekaligus kawan.

BBM Mod transparan 2.9.0.x.xx apk.

Jika rekan ingin tahu lebih banyak mengenai fitur-fitur apa saja yang disediakan BBM ini maka silahkan baca daftar fiturnya ini.

Kumpulan dual BBM / BBM2.

Screenshot BBM Mod Black Coffee 2.9.0.49.
MOD BBM 2.9.0.49 Black Coffee
Tautan-tautan untuk unduh BBM Mod Black Coffee 2.9.0.49 apk dengan ukuran 15.1MB.
  • Download BBM Mod Black Coffee 2.9.0.49 apk (Box).
Silahkan install apk di smartphone atau tablet Android anda kemudian sign-in menggunakan akun BBM berupa alamat email dan kata sandi yang terdaftar di BBM. Jika belum punya maka lakukan pendaftaran dengan memilih sign-up di aplikasi BBM terlebih dahulu. Dan sampai jumpa lagi di posting-posting blog Om Nagib yang berikutnya.