Senin, 27 Juli 2015

Cara Mendapatkan Ratusan Like Untuk Status Facebook Autolike Tanpa Software

Cara dapatkan ratusan like di Facebook tanpa software -- Anda pengguna Facebook yang ingin dapatkan like banyak hingga ratusan untuk status yang anda posting di Facebook? Maka silahkan ikuti caranya disini. Dengan cara ini status Facebook yang rekan publikasikan akan dapatkan ratusan like dan mungkin lebih.

Mendapatkan banyak like bagi sebagian atau mungkin semua pengguna Facebook merupakan hal yang didambakan berarti status yang ia buat disukai banyak orang, akan tetapi untuk user biasa mendapatkan hingga ratusan bahkan ribuan like tergolong mustahil. Kecuali anda seorang selebriti atau artis top maka tidak perlu gunakan cara ini, tiap update status kontan langsung dapat ribuan lebih like dari para penggemar.

Karena kita bukan seorang seleb namun hasrat dapat ribuan like besar sebesar lapangan bola, maka terpaksa cara tidak wajar yang harus kita tempuh yakni dengan fitur autolike yang ditawarkan situs bernama HUblaa. Dengan autolike dari HUblaa maka status yang anda pilih akan dihiasi dengan 300 lebih like.

Tentu rekan semua mau tahu caranya bukan? Okelah tanpa banyak kata kita langsung ke langkah-demi-langkah dapatkan ratusan like Facebook.

Cara agar status FB dapatkan ratusan like Facebook autolike tanpa software.

  1. Login dulu ke akun Facebook rekan.
  2. Di dalam akun Facebook anda lakukan sedikit pengaturan, yakni rubah usia minimal jadi 18 tahun. Ke sini profil anda lalu ke About (Tentang) dan klik edit your contact and basic info (rubah contact dan informasi dasa) kemudian rubah tahun kelahiran, ingat minimal atau paling muda usia harus 18 tahun.
    Cara Rubah Usia Di Facebook
  3. Dan aktivkan follower di akun Facebook anda. Langsung ke sini https://www.facebook.com/settings?tab=followers. Dan rubah jadi Semua Orang atau Everybody jika anda gunakan bahasa Inggris.
    Cara Aktivkan Follower Di Facebook
  4. Setelah itu rubah posting menjadi Public. Menuju url ini https://www.facebook.com/settings?tab=privacy. Lalu jika privasy bukan Public, misalkan Friends, dll. Maka rubah jadi Public seperti gambar berikut.
    Setting Status FB Jadi Public
  5. Kemudian kunjungi situs http://hublaa.me/.
  6. Setelah itu klik tombol First Click Here To Allow Permissions. (Kemudian akan muncul halaman-halaman iklan dari adf.ly, linkbucks, miniurl, tunggu hingga 5 detik kemudian skip ads). Dan akan muncul tampilan seperti ini.
    Izinkan Hublaa Untuk Dapatkan Ratusan Facebook Like
  7. Akan muncul tampilan bertulisakn Hublaa no referrer. Ditunggu saja.
    Hublaa No Referrer
  8. Kemudian halaman akan dikembalikan kepada halaman utama hublaa.me, dan kini anda klik Then Click Here To Get Access Token (inilah yang diperlukan setelah permission). Akan muncul tampilan seperti ini dilayar. (Setelah itu akan muncul lagi tampilan Hublaa no referrer seperti di langkah 7, anda tunggu saja).
    Pilih Token Agar Dapat Ratusan Like Dari Facebook
  9. Kemudian akan muncul halaman token, anda drag dan copy alamat token yang ada di address bar browser anda seperti ini. Dan akan muncul tulisan success.
    Copy URL Token Dapatkan Ratusan Facebook Autolike
  10. Setelah di copy kembali ke halaman hublaa dan paste url token tadi ke kotak submit, lalu tekan submit.
    Submit Token Untuk Dapatkan Ratusan Like Facebook
  11. Kemudian akan muncul halaman meminta anda memasukan kode merah untuk buktikan bukan spam atau robot. Dan untuk login ke akun FB anda, setelah kode terisi kemudian klik Continue. Nanti akan ada tulisan login success.
    Masukan Kode Dapatkan Ratusan Like FB
  12. Akan muncul lagi halaman-halaman iklan biasanya dari Linbucks, Adf.ly, atau Miniurl, tunggu sampai muncul tulisan skip ad dibagian pojok kanan atas lalu klik. Kemudian pilih Autolike.
    Autolike Facebook Dapatkan Ratusan Like Facebook
  13. Nah kini anda akan dibawa ke halaman berisi status-status Facebook yang pernah anda buat, pilih status mana yang anda inginkan untuk dapatkan ratusan like.
    Submit Status Facebook Dapatkan Ratusan Like Facebook
  14. Setelah pilih lalu submit akan muncul halaman iklan lagi dan ada tulisan success anda bisa lihat status anda kini memiliki lebih dari seratus like.
  15. Beres sudah kawan.
Hasilnya.
Saya mendapatkan 197 like Facebook.
Itulah cara mudah dapatkan ratusan like dari Facebook untuk status anda dengan fitur Autolike tanpa perlu mendownload software apapun. Seketika ratusan like akan muncul dibawah posting status Facebook yang pernah anda buat dan tentunya mengasikan bukan? Okelah jangan lupa like pula posting ini agar teman-teman FB anda mengetahuinya. Sampai jumpa diposting-posting blog Om Nagib yang berikutnya khusus untuk anda semuanya.