Senin, 27 Juli 2015

BBM MOD Kertas Paper Versi 2.9.0.45 APK

Ada BBM Mod tema kertas (Paper) untuk versi 2.9.0.45 apk yang tentunya di desain untuk perangkat berbasis Android, baik itu smartphone maupun tablet, dimana rekan semua bisa menginstallnya layaknya menginstall file berkestensi apk di Android. Tentu menyenangkan memiliki begitu banyak pilihan BBM mod menemani hari-hari rekan semua berinteraksi dengan seluruh kontak teman baik japri maupun di group.

Nah seperti namanya, BBM Mod ini memang bernuansa kertas, desain dan tampilannya memang layaknya kertas, jadi saat anda berchatting ria maka seperti anda sedang mengetik di atas kertas yang tentunya menjadikannya seperti mata. Desain kertanya rada-rada dirt, dan seperti kertas lecek, jadi makin sip deh kawan.

Dan bagi siapapun yang menginginkan BBM Mod kerta Paper 2.9.0.45 maka anda bisa mendapatkannya disini dan cukup oke untuk bergaul bersama teman.

Tentu rekan semua ingin melihat screenshotnya dan juga fiturnya bukan?

Ini berikut ini adalah fitur-fiturnya.

Daftar fitur BBM Mod paper (Kertas) 2.9.0.45 untuk Android.
  • Versi 2.9.0.45 baru.
Screenshot BBM Mod kertas (Paper).

BBM MOD Paper Theme Versi 2.9.0.45
Credit.

Terima kasih untuk modder BBM modifikasi ini bernama Luthfi Alri.
BBM Mod free sticker gratis.

Tautan untuk unduh BBM MOD paper theme versi 2.9.0.45 dengan ukuran file sebesar 16.57 MB.
Cara install apk BBM Mod ini di Android anda.

Uninstall BBM dulu yang ada di smartphone / tablet Android anda. Kemudian install apk BBM Mod ini, setelah terinstall apknya setelah tuntas, kemudian anda buka / open dan log-in / sign-in dengan email dan password BBM anda. Sampai jumpa lagi di posting-posting blog BBM Mod dan Tips Android berikutnya.