Minggu, 26 Juli 2015

Cara Voice Call Di WhatsApp

Cara voice call di WhatsApp Messenger untuk nelpon gratis, sudah tahu belum? Ternyata WhatsApp telah menghadirkan update bisa menelfon gratis kesesama pengguna WhatsApp lewat versi 2.12.5 dan ini merupakan update besar membawa fitur yang amat disukai.

Meskipun kedatangan nelfon gratis lewat voice call sudah terendus beberapa bulan lalu, bahkan banyak situs yang telah menyediakan tutorial untuk voice call di WhatsApp. Namun kini sudah resmi dirilis dan kita bisa menggunakannya.

WhatsApp Call Voice
Oleh karena itu bagi rekan semua yang kebetulan lagi cekak pulsa namun punya paket data banyak maka bisa langsung call teman / contact di aplikasi WhatsApp Messenger anda dan cari teman yang ingin di telfon.

Fitur ini sepenuhnya gratis dalam artian pulsa anda tidak dipotong, akan tetapi ia hanya gunakan koneksi internet yang terhubung dengan perangkat berbasis Android anda, entah itu koneksi 4G, 3G, EDGE, dstnya bahkan Wi-Fi asalkan ada internet. Namun saya sarankan gunakan paket data internet tidak terbatas atau juga Wi-Fi yah.

Dan jika anda tertarik ingin mengikuti cara menggunakan fitur voice call di WhatsApp maka berikut ini adalah langkah-langkah komplitnya.

Cara voice call di WhatsApp untuk nelpon gratis sesama pengguna WhatsApp.

  1. Update dulu ke versi WhatsApp terbaru, jika versi anda masih lama.
  2. Setelah update. Kini buka bagian tab Contacts, untuk mencari teman anda yang bisa di telefon.

    Voice Call WhatsApp
  3. Lalu pilih teman yang ada di tab Contacts untuk di ajak bicara lewat telefon dengan fitur voice call dari WhatsApp Messenger ini.

    Contacts WhatsApp Untuk Di Call
  4. Setelah itu klik pada namanya akan langsung membuka box chat.
    Voice Call Contacts WhatsApp Messenger
  5. Nah dibox chat itu anda harus klik icon telefon Call Voice Di WhatsApp Messengeruntuk memulai voice call dengannya.
  6. Panggilan akan dikirim ke teman anda menunggu dirinya menjawab / menerima call anda.

    Call Voice WhatsApp
Asik bukan? Kini bisa nelpon meskipun pulsa cekak, asalkan paket data ada. Dan sebaiknya gunakan paket data unlimited atau Wifi agar tidak boros.

Silahkan download WhatsApp apk komplit dan terbaru dari berbagai versi.

Dan kualitas suaranya juga lumayan bagus, selain itu dilengkapi pula dengan fitur speaker, mute mic dan nada panggil telefon menggunakan ringtone.

Baca juga cara kembalikan / dapatkan kembali chat WhatsApp yang terhapus dan cara gunakan WhatsApp di komputer.

Semoga fitur call gratis dari WhatsApp ini akan selamanya gratis dan tidak berubah menjadi layanan berbayara. Semoga saja deh. Dan bagi anda yang memiliki pertanyaan mengenai langkah-langkah cara voice call di WhatsApp ini silahkan utarakan di area komentar yang telah tersedia. Jika mampu akan saya jawab.