Senin, 27 Juli 2015

Formasi PES 2015 Terbaik Untuk Menyerang Dan Kuasai Lapangan Tengah

Formasi PES 2015 terbaik untuk menyerang dan kuasai lapangan tengah. Tentu anda ingin menang main game PES bukan? Nah jika begitu anda perlukan formasi paling tepat untuk itu, dimana dengan formasi PES terbaik akan membawa anda kepada kemenangan, dengan penempatan jumlah pemain di area-area sensitif dan potensif di lapangan akan memudahkan melakukan pertahanan, penyerangan hingga memainkan bola mengecoh lawan dan menguji kesabaran dan mental pemain lawan.

Dan diposting ini akan saya bagikan 2 formasi PES 2015 terbaik, namun bisa juga anda terapkan di seri PES lainnya seperti PES 2012 hingga 2014 terserah yang penting formasinya benar. Dan satu lagi yang anda perlu ingat, bahwa formasi sebagus apapun akan percuma jika anda kurang bisa memainkannya oleh karena itu saya anjurkan anda melakukan latihan dengan formasi ini untuk terbiasa dan juga konsentrasi.

Selain itu juga saya ingin sekalian kabarkan mengenai trik PES 2015 kiper kuat dan susah di bobol dan juga cheat lengkap PES 2015. Anda sekalian pelajari kemudian di pandukan dengan formasi terbaik PES 2015 ini hasilnya akan lebih maksimal, kemenangan akan diraih akan mendekati angka 100 persen dan semoga saja.

Jika begitu tunggu apalagi mari kita lihat ketiga formasi PES 2015 terbaik khusus saya hidangkan kepada anda semua.

Jangan lupa share posting ini jika bermanfaat untuk anda.

Formasi PES 2015 terbaik untuk menyerang dan kuasai lapangan tengah


Formasi 3-4-4.

Formasi PES 2015 Terbaik 3-4-4
Formasi ini juga disebut dengan formasi 3-4-3, jika anda tipe pemain bertipikal menyerang maka cocok sekali dengan formasi ini. Karena 3-4-4 memang formasi menyerang / offensive yang biasa di gunakan oleh tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid, yang memiliki orientasi menguasai lapangan tengah untuk mengokomodir pemain menyerang (striker) dan sekaligus melakukan serangan.

Akan tetapi kelemahan formasi ini membuat bagian pertahanan anda hanya di kawal oleh 3 back, dengan dukungan 1 pemain tengah bertahan (defensive midfielder). Saran dari saya jangan keasikan menyerang anda juga harus ingat kubu pertahan anda.

Formasi ini akan lebih cocok jika anda gunakan tim Real Madrid.

Formasi 4-2-3-1.


Jika rekan ingin sepenuhnya menguasai lapangan tengah secara penuh, maka gunakan formasi 4-2-3-1, karena jika lapangan tengah kita kuasai maka pemain musuh akan frustasi, bola akan sulit mereka rebut sehingga permainan mereka sulit pula berkemang.

Tempatkan satu pemain menyerang di tengah (center forward), kemudian bantu dengan dua pemain sayap (side midfielder) yang mempunya dua keahlian; lari cepat dan pandai mendrible bola. Dan dukungan pemain tengah offensive midfielder tepat dibelakang striker sebagai penyerang kedua / pelapis.

Kesimpulan.

Banyak-banyak lakukan latihan dengan memainkan game ini, dan ingat semua berpulang kepada ketrampilan anda bermain. Okelah jika ada pertanyaan mengenai formasi PES 2015 terbaik untuk menyerang dan kuasai lapangan tengah maka silahkan di utarakan di area komentar. Dan tentu saja semoga bermanfaat.