Senin, 27 Juli 2015

Trik PES 2015: Kiper Kuat Anti Kebobolan Susah Di Gol

Trik PES 2015: kiper kuat anti kebobolan susah di gol. Bagi rekan semua yang suka main game Pro Evolution Soccer (PES) 2013, 2014 dan pula PES 2015 ini saya punya trik bagus untuk anda, trik PES kali ini adalah membuat kiper anda kuat dan susah di bobol lawan anda,

Karena seringnya bermunculan trik membobol gawang, dengan tendangan bebas dahsyat, gojekan memukau untuk mengelabui kiper kita.

Maka tidak ada salahnya kita mempersenjatai sang kiper agar anti kebobolan atau susah di bobol di game PES sedang kita asik mainkan.

Kiper Kuat Trik PES 2015
Jika anda sering kesal karena kiper / penjaga gawang anda tampak lesu dan mudah sekali kebobolan tidak ada salahnya anda menggunakan trik ini agar kiper anda menjadi terampil, lincah dan sudah di tipu. Alhasil gawang anda akan aman dari serangan-serangan musuh, sehingga tenang menyerang.

Oh iya sekali mau kasih tahu bahwa saya pernah juga memberitakan tentang cheat PES 2015 komplit untuk PS agar anda lengkapi persenjatai diri ketika ingin bermain bola yang tengah amat sangat diminati sekarang ini.

Okelah tanpa basa-basi agar tidak jadi basi beneran, langsung saja kita telusuri cara membuat kiper di PES 2013 / 2015 kuat dan anti kebobolan.

Cara membuat kiper kuat dan Anti Kebobolan Di PES 2013/ 2014 / 2015

  1. Buat kursor Goal Kiper (GK) di Play Setting jadi ON.
  2. Kemudian pastikan Team Strategy : Back Line = A, supaya kiper jadi lebih tangguh karena di dukung oleh "Decking/Bacup" dari back tengah atau si center back .
  3. Cara selanjutnya ialah agar kiper kita anti kebobolan di PES saat sepak pojok. Anda harus tekan Segitiga lalu Kotak, agar kiper responsif dan mampu tinju bola yang datang kearahnya atau ke arah gawang, meninju sejauh mungkin dari gawang anda. Alhasil striker lawan bisa gagal untuk menyundul.

  4. Cara yang ini membuat kiper kita lebih gesit untuk tangkap bola serangan lawan yakni dengan tekan Segitiga dan lalu tekan O.
    Trik PES Kiper Susah Di Bobol
  5. Andai penyerang mampu sudah melewati barisan pertahanan belakang anda, kemudian terus menggiring bola menuju gawang, dan tinggal kiper andalan anda untuk menjaga dari kebobolan. Maka saat itu anda tekan L1+Segitiga, agar kiper bisa dikendalikan. Arahkan kiper ke arah lawan (berhadapan), saat sudah dekat dan berhadapan dengan penyerang musuh makan tekan Kotak atau X untuk buang bola sejauh mungkin.

    Trik Kiper Kuat PES 2015
  6. Agar kiper lebih bebas beraksi saat man to man dengan penyerang musuh maka gunakan L1+R3 pada stick, kiper akan bebas digerakan. Kemudian hadapkan dengan penyerang musuh dan tutup semua ruang tembak yang ada, membuatnya gerogi dan kebingungan untuk menggolkan gawang anda.
    Trik Kiper Tangguh PES 2013 2014 2015
  7. Beres.
Gabungkan trik ini dengan formasi PES 2015 terbaik hasilnya akan lebih top!

Beres sudah itulah keseluruhan trik PES 2013 / 2014 /2015; cara membuat kiper jadi kuat dan anti kebobolan. Jika anda suka posting ini silahkan dishare. Sampai jumpa lagi.