Jumat, 31 Juli 2015

Root Advan Vandroid S5K Amat Gampang

Disini anda akan dibimbing untuk root Advan Vandroid S5K tanpa komputer dengan amat gampang sekali. Kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi yang sudah cukup populer untuk urusan root-meroot smartphone Android khususnya deretan smartphone Advan. Dimana dengan Framaroot anda sama sekali tidak butuh komputer, anda cukup menginstallnya di ponsel anda kemudian install SuperSU. Semua langkah-langkahnya saya hidangkan disini.

Seperti kita ketahui bersama bahwa root memberikan kelebihan banyak bagi sebuah smartphone Android, dengannya anda bisa melakukan beragam aktivitas yang muskil di lakukan di ponsel non-root. Install custom recovery, tweak dan mod merupakan sekian dari tumpukan manfaatnya -- untuk lebih jelasnya anda bisa baca manfaat dari root Android.

Disini anda akan membuka pintu ke wilayah lebih bebas untuk optimalkan Advan Vandroid S5K dengan me-rootnya. Dan akan saya urutkan tiap langkahnya khusus untuk anda dengan menggunakan Framaroot, seperti pada root flagship Vandroid lainnya yang bisa anda baca dan ikuti tutorialnya di artikel-artikel berikut ini.
Baca efek yang ditimbulkan oleh root dan rekomendasi.
  • Garansi smartphone anda bisa jadi hilang setelah di root, namun jangan khawatir anda bisa unroot nantinya untuk klaim garansi ponsel Vandroid S5K anda ini.
  • Root bisa berakibat buruk pada ponsel seperti bootloop dan brick, oleh karena itu resiko tanggung sendiri.
  • Jangan lupa lakukan backup semua data yang anda anggap penting karena jika ada masalah anda bisa restore ke data sebelumnya.

Cara Root Advan S5K amat gampang tanpa komputer.

  1. Silahkan download dan install Framaroot.apk di smartphone Advan Vandroid S5K milik anda.
    Install Framaroot Android
  2. Kini buka aplikasi itu kemudian pilih Install SuperSU.
    Install SuperSU Advan Vandroid S5K
  3. Kini anda harus pilih exploit Boromir atau Barahir.
    Root Advan Vandroid S5K
  4. Jika anda sukses maka akan dapatkan pesan berbunyi seperti ini Success… Superuser and su binary installed. You have to reboot your device.
    Sukses Root Android
  5. Maka reboot atau restart smartphone anda. Setelah nyala kembali cek apakah supersu sudah terinstall di app drawer. Jika sudah maka selamat karena Advan anda sudah teroot.
    SuperSU Berhasil Terinstall Di Advan Vandroid S5K

Tutorial Unroot Advan Vandroid S5K

Jika setelah berhasil root kini anda ingin mengembalikan ke kondisi semula, alias tidak dalam keadaan root, maka ikuti langkah-langkah berikut untuk unroot Vandroid T milik anda.
  1. Buka lagi aplikasi Framaroot.
  2. Kemudian pilih Unroot di area Install SuperUser.
    Unroot Android Framaroot
  3. Beres sudah. Advan Vandroid T anda sudah berhasil di unroot. Selamat menikmati.
Itulah keseluruhan dari semua cara root Advan Vandroid S5K dan unroot amat gampang tanpa perlu keterlibatan sebuah komputer hanya dengan aplikasi penuh guna yakni Framaroot saja. Dan prosesnya hanya beberapa kali klik mudah dari jari-jemari anda. Jika ada pertanyaan silahkan utarakan. Sampai jumpa lagi di posting-posting blog BBM Mod dan Tutorial Android berikutnya.