Senin, 27 Juli 2015

Twitter Mod Transparan APK Untuk Android

Halo rekan semua kali ini blog BBM Mod dan Tutorial Android ingin berbagi sebuah file apk yakni apk dari aplikasi Twitter transparan untuk Android jadikan background Twitter transparan, bila rekan semua ingin sesuatu yang baru di aplikasi jejaring sosial berbasis SMS itu, maka Twitter mod transparan ini cocok untuk anda. Karena background-nya tidak lagi default melainkan mengikuti background yang anda tetapkan sendiri.

Benar sekali dengan Twitter mod transparan, maka anda bisa mengganti background sesuai hati, bisa gambar, foto atau juga cuma warna, terserah anda mau menetapkan tampilan apa saja sesuai keinginan dan hasilnya aplikasi Twitter tidak lagi tampil seperti lazimnya. Dan tentu saja akan lebih pribadi sesuai keinginan anda sebagai penggunanya.

Oh iya perlu saya ingatkan bahwa mod Twitter transparan ini tidak membawa fitur dan perubahan apapun kepada aplikasi Twitter yang ada, ia hanya memberikan background transparan saja, hanya itu kawan. Dan memang ide dari mod ini guna memberikan transparansi terhadap aplikasi yang memang cukup banyak digunakan di perangkat berbasis Android.

Nah jika rekan berminat saya sertakan tautan berisi file download untuk apk Twitter mod transparan untuk anda dan filenya juga tidaklah besar.

Jika tertarik maka baguslah kawan. Oh iya silahkan lihat screenshot berikut ini. Merupakan hasil dari mod Twitter transparan.

Twitter Mod Transparan
Download apk Twitter mod transparan dari salah satu tautan berikut (Ukuran file 8.4Mb).
Cara install apk Twitter transparan.
  1. Pertama-tama anda harus uninstall aplikasi Twitter yang ada di Android anda (Lewati langkah ini jika anda belum pernah punya aplikasi Twitter)
  2. Cara menginstallnya sama saja seperti anda menginstall file apk di Android, unduh filenya di atas, kemudian anda klik pada file apknya kemudian pilih install, setelah itu proses instalasi akan berjalan, setelah selesai anda bisa klik open / membuka aplikasinya.
  3. Untuk lebih jelasnya silahkan ke tutorial mengenai instalasi file apk yang pernah saya posting di cara install file apk di Android.
Semoga bermanfaat kawan dan silahkan ngetweet deh.