Minggu, 20 September 2015

5 Aplikasi eBook Reader Android Terbaik Dan Terbagus

Download aplikasi eBook reader Android terbaik dan terbagus ukuran kecil. Bagi mereka yang suka membaca, tentulah kesenangan besar mereka adalah selalu disertai buku dimanapun dan kapanpun. Di dunia smartphone Android, ada ebook. Tentu jika selalu terakses eBook favorit akan menambah kenikmatan tersendiri dan terus mendapat informasi yang di inginkan. Tidak dipungkiri bahwa membaca buku merupakan sebuah hobi bagus dan tidak sedikit yang menjadikan hobi ini sebagai kegiatan rutin.

Tidak di ragukan lagi, selain sebagai hobi kita mendapatkan pengetahuan dan tingkatkan penguasaan vokabulari. Oleh karena alasan-alasan itulah Arena Tips Android memutuskan untuk mengumpulkan sejumlah aplikasi eBook reader untuk Android. Agar anda bisa memilih mana yang paling cocok untuk anda, dan bisa dengan mudah membaca eBook langsung dari perangkat Android anda.

5 Aplikasi eBook Reader Android terbaik dan terbagus


Anda akan saya rekomendasikan 5 buah aplikasi eBook Android yang menurut saya terbaik dan bagus, untuk meyakinkan dan membantu anda memilih maka saya berikan sedikit review dari masing-masing aplikasi eBook reader berikut ini. Silahkan dibaca kawan.

Google Play Books Ebooka APP Android Terbaik
Google Play Books

Duniamu akan berubah seluruhnya disaat mendaftar lalu gunakan Kindle. Aplikasi ini mendapatkan update dengan buku-buku baru dan buku populer. Juga memberikan saran kepada anda buku mana yang akan memberikan kenikmatan. Saat membaca eBook, anda bisa bookmark halaman manapun, menambahkan catatan dan penekanan. Anda juga diberikan kamus untuk ketahui arti kata yang anda tidak ketahui.

Dan bisa terakses ke Wikipedia dari halaman yang tengah anda baca. Untuk kenyamanan membaca, anda diberikan 3 mode untuk dipilih, yakni mode malam, siang dan sepia (coklat tua). Sedangkan pada area antarmuka juga dahsyat ada nuansa 3D ketika membuka halaman baru. Aplikasi ini dibekali dengan 400 juta buku untuk anda baca dan selain itu kemampuan untuk membaca buku secara offline. Tentu kemampuan itu amat luar biasa. Bukan begitu kawan? Jika tertarik silahkan meluncur ke Google Play Store.

Cool Reader Ebook Android Reader Terbaik
Cool Reader

Cool Reader telah mendukung beragam format seperti mobi, Doc, text, HTML, epub, PBT, TCR, dan CHM. Ia mampu identifikasi 16 bahasa berbeda. Opsi untuk kostumisasi termasuk 6 gaya huruf dan anda juga bisa menambahkan gaya huruf sendiri.

Selain itu juga bisa menambah background. Menyetel ukuran huruf dan margin. Jika tertarik silahkan ke Play Store-nya Google untuk menginstallnya.

FB Reader Aplikasi Ebook Reader Android Terbaik
FB Reader

FB Reader ini juga merupakan aplikasi eBook reader luar biasa untuk perangkat Android. Ia mendukung 30 bahasa berbeda dan memberikan sederet opsi untuk mengubah ukuran huruf, aline dan space garis sesuai kebutuhan anda. Selain itu disediakan delapan buah katalog untuk download buku-buku darinya dan semua katalog bisa di kostumisasi.

Untuk pencarian, disediakan fitur search dengan mencari judul buku yang ada di katalog untuk temukan buku anda inginkan. Anda juga diberikan kemampuan untuk merubah mode membaca malam atau siang, melakukan bookmark, menyalin ungkapan yang anda sukai dan ia mendukung banyak format seperti FB2, HTML, DOC, Mobi dan epub. Tertarik? Langsung aja ke Google Play Store deh.

Aplikasi Ebook Reader Android Terbaik Aldiko Book Reader
Aldiko Book Reader

Aldiko merupakan aplikasi eBook reader ternama, dengan 20 juta pengguna di seluruh dunia, dikarenakan seluruh fitur yang tersedia amat akomodatif buat pembaca. Ia mendukung beragam format seperti DRM, epub dan PDF tentunya. Selain itu Aldiko juga menawarkan kostumisasi menarik, seperti kemampuan merubah huruf, warna, background, space garis, alinea dan lainnya tentunya semua itu untuk kenyamanan anda membaca.

Anda juga diberi kemampuan untuk bookmark dan mengatur seluruh eBookis dengan tag dan koleksi yang tersedia. Dan untuk urusan antarmuka pengguna dinilai amat brilian, ada juga mode membaca waktu malam, dan sebagainya. Jika tertarik langsung saja menuju ke Google Play Store.

Moon+ Reader Aplikasi Android Ebook Reader Terbaik
Moon+ Reader

Moon+ Reader memiliki sebuah antarmuka rapi dan sederhana, kaya fitur dan berbagai opsi untuk kostumisasi. Aplikasi ini membolehkan anda untuk merubah mode membaca malam dan siang sekalian menyetel keterangan / brightness secara manual. Tentunya untuk kenyamanan mata anda.

Kemampuan untuk merubah ukuran huruf, warna dan tipe berserta bookmark dan penekanan juga tersedia disini. Terdapat pula kamus untuk mengetahui kata-kata yang sulit dan jarang digunakan / asing, ada juga opsi berbagai dan backup pula restore tentulah kemampuan ini membedakannya dengan aplikasi lain yang tawarkan hal sama. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store gratis.

Itulah seluruh aplikasi eBook reader terbaik dan terbagus yang sejauh ini bisa saya temukan dan dapat di unduh di Play Store milik Google tanpa terlebih dulu root Android anda baik tanpa komputer maupun dengannya. Selamat mencicipinya kawan. Semoga aktivitas membaca anda di smartphone juga tablet Android lebih menyenangkan dengan aplikasi-aplikasi eBook reader Android ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar