Senin, 21 September 2015

BBM Mod Doraemon APK 2.10.0.31 Terbaru Download

Kawan semua saya mau bagikan info download BBM Mod Doraemon 2.10.0.31 apk terbaru untuk anda semua, tentu anda tahu nama tokoh yang satu ini, karena memang amatlah populer menemani masa kecil hingga besar (Mungkin) kita lewat gaya dan celotehnya di film kartun bernama Doraemon. BBM Mod apk Doraemon v2.10.0.31 terbaru ini. Karakter kucing ajaib berwarna biru yang dapat bicara layaknya manusia ini di bawa ke dalam dunia aplikasi BBM Modifikasi oleh seorang modder yang bisa jadi atau tentu saja penggemar film kartun amat populer asal Jepang itu. Si Doraemon yang di dalam kantong ajaibnya mampu mengeluarkan benda apa saja yang diminta oleh teman karibnya Nobita jika alami masalah.

Lucu juga yah jika di BBM kita ada wajah si Doraemon, karena anda mendarat di posting ini, maka besar kemungkinan anda memang sedang mencari file BBM Mod Doraemon apk untuk di install di handset OS Android anda. Karena daya tarik Doraemon meskipun sebuah tokoh kartun jadul, namun masih tetap melekat hingga kini, bukan begitu kawan semua hah? Jadi jika berminat maka silahkan download BBM Mod apk Doraemon v2.10..0.31 terbaru ini.

Dan BBM Doraemon apk terbaru 2.10.0.31 di lengkapi dengan berbagai macam ragam fitur, seperti load huruf, mode kunci, shimmer layout, ada juga auto teks dan lain sebagainya. Semuanya di pasang oleh si modder untuk kesenangan anda saat menggunakan BBM Mod apk ukuran kecil ini. Sehingga anda akan terasa senang dan terus memakainya dimana saja dan kapan saja kawan.

Update. Kini sudah ada BBM mod Doreamon versi 2.10.0.31 apk dengan model 3D untuk seluruh pengguna smartphone atau tablet OS Android.

Screenshot.

BBM Mod Doraemon 2.10.0.31 Terbaru
Modder Trangga Ken.
Jika ingin mendownloadnya maka silahkan gunakan tautan berikut ini.

Download BBM Mod Doraemon terbaru apk versi 2.10.0.31 di App Box (15.0 MB).

Versi 2.9.0.51 apk.

Fitur-fiturnya.
  • BBM versi 2.9.0.51 apk.
  • Jazzy list view di sejumlah layout.
  • Ada auto teks di emoticon.
  • Load font.
  • Ada setting untuk DP rounded.
  • Mode lock.
  • Layut shimmer.
  • Bermotif transparan tanpa tidak bsia ganti background, silahkan ke apk BBM Mod change background v2.9.0.51.
  • Dan lain sebagainya.
Screenshot apk BBM Mod Doraemon terbaru 2.9.0.51.

BBM Mod Doraemon APK 2.9.0.51 Download
BBM Mod Doraemon APK 2.9.0.51
Jika anda ingin memiliki BBM Mod tokoh kartun film Jepang ini maka silahkan download file apknya dari layanan simpan file berikut ini dengan besara file sebesar 17.85MB.

Download BBM_Doraemon_v.2.9.0.51.apk di sini.
Cara installnya.
  1. Pertama-tama uninstall dulu aplikasi BBM yang ada di smartphone atau tablet Android rekan.
  2. Setelah proses uninstall selesai, maka download file apknya diatas, hingga tuntas downloadnya.
  3. Nah masuk ke sdcard anda untuk mencari file apknya setelah ketemu di tap file apknya untuk memulai proses instalasi.
  4. Tunggu proses instalasi selesai bung.
  5. Jika sudah selesai, maka klik icon BBM nya, dan kemudian sign in.
Catatan.

Jika anda tidak bisa install file apk diatas, mungkin karena anda belum centrang opsi Unknown Source di Android anda, untuk itu maka silahkan ke area Settings -> Security -> Unknown Source di centrang agar anda bisa install file apk yang bukan dari Google Play Store atau yang sumbernya tidak di kenali sistem operasi Android anda.
Unknown Source Android
Selamat menikmati BBM Mod Doraemon apk 2.9.0.51 terbaru berjalan mulus di handset OS Android anda jangan lupa jika ada pertanyaan silahkan posting di area komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar