Minggu, 20 September 2015

BBM Mod Manchester United (MU) 2.9.0.51 APK Download

Lagi-lagi blog ini memberitakan download BBM Mod apk 2015 terbaru yakni BBM Mod Manchester United (MU) 2.9.0.51 apk untuk rekan semua khususnya yang menyukai tim sepak bola asal Inggris yang melegenda itu dan langganan juara Premier League. Dan kali ini kita akan dihadiahi sebuah BBM Mod MU apk yang sudah di update versi 2.9.0.51 dimana dengan BBM Mod ini anda akan dapati nuansa dan arome klub bola raksasa itu.

Jangan lupa untuk melakukan uninstall BBM yang kini terinstall di smartphone maupun tablet OS Android anda sebelum menginstall BBM Mod apk MU 2.9.0.51 ini, agar tidak mengalami error dikarenakan ia bukan cloning jadi sistem Android anda akan menolak keberadaan dua BBM sekaligus dalam satu buah ponsel. Dan satu lagi filenya berukuran tidak besar jadi tidak terlalu banyak memakan space SDCard milik anda semua.

Setelah apk BBM Mod Manchester United terinstall sepenuhnya maka anda akan dapati tampilan seperti ini di layar ponsel / tablet Android anda. Yakni sepenuhnya desain dan logo MU menggantikan tampilan default BBM.

Screenshot.
BBM Mod Terbaru MU 2.9.0.51 APK

Silahkan ke BBM Mod clone terbaru.

Untuk menginstallnya.
  1. Silahkan download BBM Mod apk MU 2.9.0.51 terbaru disini (ZippyShare) berukuran 16.8MB.
  2. Setelah ter-download file apknya, lakukan uninstall BBM yang ada di handset OS Android anda sekarang, hingga uninstall sepenuhnya.
  3. Kemudian klik pada file apk BBM MU guna melakukan instalasi, proses instalasi akan berjalan, tunggu hingga selesai.
  4. Kemudian buka app BBM Mod MU ini, dan masukan data ID BBM anda, yakni email dan password.
  5. Selesai.
Sekian dulu informasi mengenai BBM Mod MU versi 2.9.0.51 apk untuk anda jika rekan merasa posting ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar