Minggu, 20 September 2015

BBM Mod Play Store v2.9.0.51 APK Telah Hadir

Inilah BBM Mod Play Store versi 2.9.0.51 terbaru yang apk-nya sudah ada disini khusus untuk anda semua jika ingin mengunduhnya kemudian menginstallnya, dengan BBM PlayStore apk ini maka tampilan interface aplikasi BlackBerry Messenger anda akan berubah bertransformasi menjadi nuansa bertampilan seperti pasar raksasa aplikasi Google Play Store, tentu rekan ingin menjajal merasakan bagaimana sih rasanya ber-BBM-an jika penuh desain material Play Store?

Jika itu yang menjadi penasaran anda, maka coba deh download apk BBM PlayStore ini di handset berbasis OS Android anda. Tampilannya putih terang namun sederhana, alhasil memudahkan mata kita untuk mengunduhnya dan kemudian menginstallnya, dan lagi jika anda inginkan fitur-fitur maka BBM Mod ini juga menyediakannya dengan benar dan meramunya sebaik mungkin untuk kesenangan anda berinterkasi dengan semua kontak anda di BlackBerry Messenger.

BBM Mod yang satu ini bisa menjadi yang anda favoritkan jikalau memang anda menyukai tampilan sederhana berbasis material layaknya PlayStore, dan soal fitur anda bisa dapatkan sederet fitur-fitur umum yang biasa ditemukan di berbagai macam BBM mod dewasa ini, selanjutnya anda bisa menikmati fitur-fitur itu setelah menginstallnya.

Dan pastikan anda terlebih dahulu melakukan uninstall BBM yang ada di handset OS Android anda sekarang sebelum menginstall BBM Mod Play Store apk ini. Kemudian setelah proses instalasi rampung. Maka lakukan sign-in dengan menggunakan akun BBM ID anda, seperti alamat email BBM anda, berserta kata sandi anda.

Okelah mungkin rekan semua penasaran ingin mengetahui bagaimana rupa BlackBerry Messenger modif ini jika sudah terinstall di handset anda, maka jangan khawatir, berikut adalah gambar demonya untuk anda.

Screenshot.

BBM Mod PlayStore 2.9.0.51
Download BBM Mod PlayStore apk versi 2.9.0.51 terbaru berukuran 14MB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar