Minggu, 27 September 2015

BBM Mod Messenger v2.9.0.51 APK Flexible Rounded DP

BBM Mod Messenger v2.9.0.51 apk sudah ada dan silahkan anda download sekarang juga agar anda dapat menikmati segala fitur yang ditawarkannya untuk anda, maka anda saya undang disini untuk menginstallnya, dengan layout yang bagus untuk anda nikmati dan merupakan versi terbaru oleh karena itulah saya beritakan di sini agar rekan semua dapat memanfaatkannya.

BBM Mod merupakan versi lain dari aplikasi BBM asli, dimana didalamnya anda akan dapati berbagai hal atau tepatnya fitur yang tidak ditemui dalam BBM original, contohnya adalah keberadaan fitur change background juga transparan dan clone, membuatnya unik dan menawan juga mengundang keinginan kita untuk mengunduhnya. Begitupun dengan apk BBM Messenger 2.9.0.51 yang terhidang di depan anda sekarang. Bagus deh kawan.

Dan kali ini saya juga sempatkan untuk menghadirkan daftar fiturnya kepada anda untuk mempelajarinya agar anda tahu apa saja yang akan anda dapati tepat setelah menginstallnya, dengan begitu anda akan memiliki gambaran jelas, dan pastinya akan membuat senang atau paling tidak diharapkan akan membuat anda senang.

Daftar fitur BBM Mod Messenger versi 2.9.0.51.
  • Lock mode -- gaya baru.
  • Full display picture bisa di enable atau disable.
  • Sponsor bisa di hide atau di show.
  • Flexible rounded DP.
  • Full avatar view.
Screenshot.
BBM Mod Messenger Versi 2.9.0.51
Credit.

Terima kasih kepada Duke Abrahim sebagai modder BBM Mod ini.
Download link dari file apk BBM Mod Messenger 2.9.0.51 via Google Drive berukuran 15.5MB.

Cara menginstallnya.
  1. Terlebih dulu lakukan enable unknown sources, via Settings (Setelan) -> Security -> cek pada opsi Unknown Sources.
  2. Kemudian uninstall BBM yang ada di ponsel anda.
  3. Setelah itu download dan install apk BBM Mod Messenger, lalu tunggu proses instalasi hingga usai, dan sign in gunakan ID BBM anda.
Beres sudah kini anda bisa nikmati BBM Mod terbaru Messenger versi 2.9.0.51 di smartphone atau tablet berbasis OS Android milik anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar