Senin, 28 September 2015

Cara Mainkan Game Xbox Di Android Dengan Xbox 360 Emulator

Download emulator Xbox 360 di Android. Jikalau anda ingin memainkan game Xbox 360 di smartphone / tablet Android maka anda memerlukan sebuah emulator bernama Xbox 360 emulator, dimana anda bisa mendownload dan kemudian menginstall emulator ini kemudian selanjutnya anda dapat memainkannya di handset Android anda. Dan ini merupakan terobosan hebat di lakukan pengembang Android untuk hadirkan sebuah emulator yang dapat menghubungkan perangkat Android ke Xbox.

Namun begitu ada kelemahan dari kehebatan ini, dimana game-game Xbox yang dimainkan mengharuskan anda memiliki koneksi internet yang kuat dan stabil, dikarena game-game Xbox ini dapat di mainkan jikalau handset OS Android anda terhubung dengan internet, karena anda akan memanen game dari cloud games. Oleh karenanya di sarankan agar anda menggunakan koneksi Wi-fi dan 4G dengan stabilitas dan kecepatan yang bagus. Agar puas deh.

Aplikasi penguat sinyal internet Android.

Silahkan ke artikel diatas untuk dapatkan rekomendasi mengenai aplikasi Android yang di desain untuk menguatkan sinyal Android anda.

Dan sebelum berfikir untuk bermain game Xbox 360 di Android anda, maka langkah awal yang musti anda lakukan ialah download emulator Xbox 360 kemudian menginstallnya, tanpa software ini maka harapan untuk bermain game Xbox di Android hanyalah mimpi, oleh karena itulah di posting ini saya ingin berikan solusinya kepada anda semua kawan.

Xbox 360 Emulator
Informasi emulator Xbox 360.
Bagaimana cara install Xbox 360 Emulator v1.3.1 Apk?

Untuk bagaimana menginstall aplikasi ini, anda cukup download, kemudian mainkan. Di karenakan masalah bahasa yang di gunakan adalah bahasa Cina, maka anda pastikan telah mengerti karakter dari emulator Xbox 360 ini agar bisa menggunakannya. Ingat, bahwa download berwarna hijau. Oke?

Bagaimana cara memainkan game Xbox di Android dengan Xbox 360 emulator?

Clik pada tombol hijau di baris 3. Pilih paling kiri, kemudian klik pada tombol hijau sebelah kiri lagi. Kemudian handset Android anda akan bergetar. Setelah itu akan muncul tombol berwarna hijau kembali, jika saya tidak salah maka akan dibutuhkan klik lagi, kemudian baru bisa bermain.

Download Xbox 360 Emulator v1.3.1 Apk for Android.

Screenshot.

Game Xbox Emulator Handset Android
Kesimpulan.

Sekali lagi saya ingatkan karena anda harus memetik gamenya di cloud maka anda harus terhubung internet dan karena game-gamenya adalah HD dengan grafik tinggi dan detil piksel bagus oleh karenanya pastikan spesifikasi hardware Android anda juga bagus dengan koneksi internet yang stabil dan cepat untuk kepuasan bermain. Dan itulah informasi cara memainkan game Xbox di Android dengan download Xbox 360 emulator. semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar