Selasa, 29 September 2015

Cara Bermain Game Android Tanpa Lag

Inilah tutorial jitu merupakan cara bermain game Android tanpa lag (Patah-patah). Halo rekan semua kali ini  saya ingin membagikan tips keren kepada gamer Android seluruh dunia mengenai cara agar tidak lag saat main game di Android, game akan berjalan lancar, tanpa patah-patah sehingga meningkatkan pengalaman dan keasikan saat bermain game-game favorit anda.

Kita akan gunakan sebuah file apk, bernama Gam Booster, dan file ini membutuhkan akses root. Artinya handset OS Android harus sudah di root, jika ingin menggunakan aplikasi anti lag saat bermain game di Android ini.

Sudahkah anda memiliki akses root? Jika belum silahkan baca tutorialnya cara root Android tanpa PC terbaik.

Okelah langsung saja kita ke pokok bahasan utama, setelah handset OS Android anda di-root maka langkah selanjutnya anda harus menginstall aplikasi Game Booster, maka untuk itu silahkan meluncur langsung ke tautan berikut ini, kemudian install hingga tuntas semua.
Game Booster Android

Cara memainkan game Android tanpa lag dengan Game Booster.

  1. Setelah game booster terinstall, anda harus buka aplikasi tersebut, 
  2. Anda akan dimintai akses root oleh aplikasi ini, kemudian pilih saja Grant, alias mengizinkannya.
  3. Kemudian anda akan dapati empat buah opsi untuk di pilih. Tipsnya, jika game yang anda mainkan super ngelag atau amat patah-patah maka pilih opsi Ultra Gaming. Namujn jika tidak terlalu ngelag alias terkadang saja. Maka pilih opsi Light - Longer Gaming.
    Cara Bermain Game Android Tanpa Lag Game Booster
  4. Apabila setelah memilih Ultra Gaming, game yang anda mainkan masih terasa berat dan lag, maka pilih semua opsi yang terdapat pada tab extras.
    Main Game Di Android Tanpa Lag Game Booster
  5. Beres sudah kawan.
Selesai sudah tutorialnya untuk bermain game di Android tanpa lag dan patah-patah menggunakan aplikasi Game Booster yang dapat anda install gratis tanpa keluarkan uang seperpun. Jika rekan memiliki konfigurasi terbaik yang hasilnya tanpa lag sedikitpun. Silahkan di sharing di komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar