Rabu, 30 September 2015

Cara Tepat Menghilangkan Demo Asus Di ZenFone

Anda ingin menghilangkan demo Asus di hape Asus ZenFone anda? Mudah kok caranya, disni anda akan dapati tutorial lengkapnya dan hasilnya demo Asus akan hilang selamanya.

Dan tidak kembali, sehingga anda tidak akan diganggu lagi oleh live demo yang muncul tiba-tiba setelah restart atau buka aplikasi apapun.

Penyebab munculnya live demo Asus ZenFone?

Entah dengan anda, kalau pengalaman saya mendapati demo Asus ini setelah saya root dengan tool root yang salah, setelah itu live demo sering mnucul, terutama saat ponsel saya restart, dan kemunculan kedua atau ketiga kalinya menyebabkan aplikasi yang telah saya install jadi hilang.

Solusinya.

Untuk solusi menghilangkan live demo Asus maka saya akan menawarkan solusi mujarab kepada anda, dan sudah saya praktekan terbukti berhasil menghilangkan demo, dan oleh karena itulah saya ingin membagikan kepada anda semua.

Cara Tepat Menghilangkan Demo Asus Di ZenFone
Prasyarat.

Cara jitu menghilangkan demo Asus di handset Asus ZenFone


  1. Anda buka aplikasi Root Explorer yang tadi anda install, kemudian beri izin (Grant) jika meminta akses root, izinkan.
  2. Kemudian ke folder APD, dan hapus seluruh isi folder tersebut, ingat seluruh file di dalamnya anda harus hapus.
  3. Setelah itu keluar dari folder APD dan masih di Root Explorer, gunakan fitur search yang ada.
  4. Lalu ketik livedemo atau demo saja setelah itu tap tanda search-nya.
  5. Root Explorer akan melakukan pencarian untuk tiap file yang terkadung tulisan demo atau livedemo, proses pencarian bisa beberapa menit, sabar.
  6. Dan Root Explorer akan memberikan hasil pencarian berisi semua file livedemo. Maka anda hapus semua file-nya atau delete. Ingat hapus semuanya.
  7. Beres.
Selamat karena anda telah berhasil menghilangkan demo Asus yang menjengkelkan itu dan jika ada pertanyaan silahkan utarakan di area komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar