Rabu, 30 September 2015

Cara Root Android Gunakan KingRoot

Inilah posting lengkap mengenai cara root Android dengan KingRoot, merupakan tool root yang cukup banyak digunakan dewasa ini oleh pengguna handset bersistem operasi Android, dimana tool ini menyediakan kemampuan root dengan sekali klik saja.

Dan di posting ini saya khususkan tool KingRoot sebagai cara root Android anda, satu lagi kehebatannya bahwa tool ini tidak membutuhkan komputer dalam proses rootnya, semua aktivitas dilakukan langsung dari handset Android anda.

Setelah Android anda berhasil di root dengan KingRoot maka anda dapat melakukan banyak hal, contohnya menginstall custom ROM, custom recovery, install kernel, install tweak dan aktvitas lainnya. Karena jika sudah di root anda akan di pandang sebagai superuser oleh handset OS Android anda, tidak lagi sebagai tamu, oleh karenanya anda bisa bermain di sistem inti Android anda.

Cara root Android gunakan KingRoot


  1. Pertama-tama anda harus centrang dulu Unknown Sources dari ponsel / tablet Android anda. Dengan menuju Settings > Security > centrang Unknown Sources.
    Cek Unknown Sources
  2. Nah kini anda harus file apk download KingRoot file apk anda, kemudian install di handset Android anda.
  3. Setelah proses instalasi selesai maka buka aplikasi tadi dengan mengklik ikon KingRootnya.
    Ikon KingRoot Android
  4. Tampilannya akan seperti ini setelah dibuka.
    Tampilan KingRoot Root
  5. Sekarang anda tap deh tombol Start agar proses root langsung dimulai.
    Root Android KingRoot Tanpa PC
  6. Proses hanya membutuhkan waktu semenit atau dua atau tiga menit saja. Dan jika selesai. Maka tampilannya seperti ini kawan.
    Root Android Dengan KingRoot Tanpa PC
  7. Restart handset Android anda deh.
Catatan penting.

  • Proses root tidak akan menghilangkan data yang ada di handset anda. Namun saya sarankan lakukan backup terlebih dulu. Oke kawan semua?
  • Garansi handset Android anda akan hilang dengan merootnya.
  • Pastikan baterai handset anda cukup untuk jalani proses root Android dengan KingRoot.
Selamat karena anda telah berhasil melakukan root Android tanpa PC menggunakan KingRoot jika ada pertanyaan silahkan di utarakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar