Rabu, 23 September 2015

Cara Perbaiki Bluestacks Graphic Card Error 25000

Bluestacks merupakan salah satu Android emulator terbaik yang banyak direkomendasikan oleh pengguna software ini. Dengan Bluestacks anda bisa download dan install aplikasi Android dan game favorit anda di komputer Windows. Menginstallnya pun merupakan perkara sederhana apalagi jikalau komputer anda telah mengupdate driver card graphic. Jika anda mendapati pesan error Graphic Card Error 25000 saat menginstall Bluestacks itu dikarenakan versi driver card graphic anda sudah usang alias ketinggalan jaman dan perlu di update ke versi terbaru.

Di tutorial ini saya akan berikan instruksi komplit untuk perbaiki error tersebut. Anda hanya perlu mengikuti instruksi saya guna memperbaiki graphic card error 25000 di komputer Windows 7 / 8 / 8.1 di 32 / 64 bit.

Jika anda dapati pesan error seperti yang terlihat dibawah ini artinya driver graphic card komputer anda sudah usang.

Error 25000 Bluestacks tidak mengenali card graphic komputer anda. Itu bisa jadi dikarenakan driver graphic anda harus di update. Maka dari itu anda harus update dan menginstallnya kembali di komputer.

Cara perbaiki Bluestacks Graphic Card Error 25000 di komputer Windows 7/8/8.1.


Untuk memperbaiki error ini maka ikuti setiap langkahnya dengan benar.
  1. Pertama-tama anda harus mengetahui spesifikasi graphic card komputer anda.
  2. Untuk mengetahuinya maka buka command prompt lalu ketik msinfo32 atau ketik saja system information di start menu Windows.
    Cara Perbaiki Bluestacks Graphic Card Error 25000
  3. Setelah tekan enter anda akan dapati jendela berisi semua informasi mengenai komputer anda maka anda harus menuju Components –> Display.
    Cara Perbaiki Bluestacks Graphic Card Error 25000
  4. Catat nama dari graphic card komputer anda kemudian Googling untuk menemukan graphic card versi terbaru di internet.
Link download untuk mendapatkan driver card graphic telah terupdate.

Jika anda menggunakan Intel, NVIDIA atau AMD drivers card graphics, maka saya sediakan link langsung untuk mendownloadnya. Anda cukup klik salah satu tautan berikut dan update graphic card drivers komputer.
Setelah di download maka install. Kemudian kini anda bisa install Bluestacks tanpa ada lagi Graphics Card Error 25000 di komputer. Untuk itu silahkan ketutorial saya sebelumnya cara install BlueStacks di komputer untuk main game Android di PC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar