Rabu, 23 September 2015

Game Avatar - The Last Airbender PSP ISO High Compress

Download game Avatar - The Last Airbender PSP ISO High Compress, merupakan game PSP yang keren dan penuh aksi dimana tokoh utama yakni Aang akan tempuh perjalanan penuh petualangan guna menguasai kekuatan empat elemen dunia demi selamatkan bumi dari ancaman bangsa api.

Dan game ini telah di desain khusus untuk hadirkan grafik, audio dan kualitas game sebaik mungkin untuk konsol PlayStation Portable.

Deskripsi game PSP Avatar - The Last Airbender.

Avatar - The Last Airbender PSP ISO High Compress Android
Dunia terbagi menjadi empat bangsa besar yakni kerajaan bumi, bangsa api, suku air dan pengembara angin. Setiap bangsa tersebut merepresentasikan elemen alami sebagai nama masing-masing bangsa itu. Para bender memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan memanipulasi elemen dari bangsanya. Namun hanya Avatar yang dapat menguasai semua dari empat elemen yang ada.

Bangsa api yang kejam ingin menguasai dan menaklukan dunia namun bender yang perkasa, yakni Avatar relah hilang. Sukunya akhirnya mengetahui bahwa Aang merupakan Avatar yang telah lama hilang itu. Kini Katara dan Sokka harus menjaga Aang dalam perjalannya demi menguasai kekuatan empat elemen untuk menyelamatkan dunia dari bangsa api.

Dan di dunia penuh kecamuk perang dari elemen ajaib, seorang bocah muncul untuk menjalani perjalanan mistis berbahaya untuk memenuhi takdirnya sebagainya seorang Avatar.

Download game PSP Avatar - The Last Airbender ISO High Compress berukuran 114MB.
Screenshot.


Game Avatar - The Last Airbender PSP ISO High Compress
Cara install game di OS Android.
  1. Download game ini jika berformat .RAR maka ekstrak dulu.
  2. Kemudian transfer folder / file .iso ke sdcard.
  3. Lalu buka emulator PPSSPP di Android anda kemudian load game ini.
Sekian liputan mengenai game Avatar - The Last Airbinder PSP berformat ISO high compress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar