Jumat, 25 September 2015

Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising CSO High Compress PPSSPP

Download game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising CSO untuk emulator PPSSPP Android pastinya rekan lebih sukai, dikarenakan jika file compress .cso maka merupakan file dengan ukuran lebih kecil di bandingkan iso oleh karena itulah dengan suka ria blog ini memberitakannya kepada anda.

Dan game ini bisa di jalankan di sistem operasi ICS hingga terbaru, sejauh membaca review dari beberapa blog jika ponsel Android terbilang middle hingga low end maka agar game tidak lag dan patah-patah sebaiknya melakukan setting di bagian Graphic kemudian rubah mode menjadi non-buffered, kemudian di bagian audio di centang pada opsi Sound Speed Hack agar hasilnya game Nauto Shippuden Legends dapat berjalan jauh lebih banyak sebelum melakukan konfigurasi tadi kawan.

Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising.png
Dan seri Akatsuki Rising merupakan salah satu dari seri Naruto Shippuden yang menuai sukses besar saat boomingnya console PSP, ia bersaing dengan seri Ninja Heroes, Ultimate Ninja Heroes, Ultimate Ninja Impact, Legends Akatsuki dan seri lainnya -- untuk lebih jelasnya silahkan download semua seri game Naruto Shippuden PSP high compress iso -- dan kini saya ingin bagikan file unduh untuk Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising high compress CSO untuk anda mainkan di smartphone atau tablet Android pula komputer menggunakan emulator PPSSPP. Dengan segala kelebihan dan kekurangan game ini saya berharap anda menyukainya.

Jika ingin tertarik maka silahkan baca terus uraian posting ini.
Petunjuk.

Agar tidak lag dan masalah lainnya. Maka lakukan hal berikut ini. Adalah.
  • Rubah mode menjadi Non-buffer (Speedhack) pada Graphics.
  • Kemudian Sound Speed Hack dan uncek pada Audio Sync pada Audio.
  • Beres.
Screenshot.
Naruto Shippuden Legends Akatsuki Msing High Compress CSO
Naruto Shippuden Legends Akatsuki Msing High Compress CSO

Jika rekan ingin memainkan game ini maka silahkan download file CSO Naruto Shippuden Legend Akatsuka Rising berikut ini.
Download ROM Naruto Shippuden: Legends Akatsuka Rising CSO high compress berukuran 528MB.
Cara mainkan gamenya.
  1. Download file cso game ini namun jangan di ekstrak.
  2. Lalu taruh di sdcard ponsel / tablet Android anda.
  3. Kemudian buka emulator PPSSPP kemudian load gamenya dan mainkan.
Sekian ulasan mengenai download game PSP high compress Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising CSO untuk Android dan PC anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar