Sabtu, 26 September 2015

Trik PES 2015 Tendangan Bebas Gol Terus

Jika anda ingin menguasai trik PES 2015 tendangan bebas agar gol terus maka silahkan baca posting ini. Salah satu upaya untuk membobol gawang lawan di permainan game bola super populer Pro Evolution Soccer 2015 adalah tendangan bebas.

Dimana cara ini memiliki potensi cukup besar untuk menambah skor dan para pemain game PES menggunakan stick sering berusaha dan menyempatkan diri untuk membidik dan mengukur kekuatan tendangan saat terjadi tendangan bebas dan apabila bila terjadi gol, selain mendapat skor tambahan juga mendapatkan kepuasan, dan saya salah seorang pemain PES yang kepingin sekali membobol gawang dengan tendangan bebas.

Bola mati atau tendangan bebas biasa diberikan jika pemain kita di langgar oleh pemain lawan entah itu pemain belakang / back, atau pemain gelandang tengah bertahan, dan pemain lain.

Paling enak jika pelanggaran terjadi dekat dengan area kotak luar gawang, sehingga memberi kemungkinan besar untuk mencetak angka skor.

Dan tentu saja trik PES 2015 tendangan bebas agar gol terus bisa menjadi solusi jika kita sering gagal mencetak gol lewat serangan biasa, dengan begitu jika wasit menghadiahi kita tendangan bebas dekat area tidak jauh dari kotak pinalti maka kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin untuk menggolkan.

Dan saat mencari trik PES yang satu ini saya menemukan caranya, dan setelah saya praktekan, ternyata berhasil membobol gawang. Namun perlu di ingat bahwa trik ini perlu latihan berkali-kali agar kita terlatih, karena namanya juga PES segalanya tidak mudah, pedesain game ini membuatnya senyata mungkin dengan tingkat kesulitan layaknya bermain bola beneran.

Dan untuk trik PES 2015 tendangan bebas gol maka anda bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.
  1. Dapatkan tendangan bebas sekitar area kotak pinalti, paling baik adalah berjarak 16-25 meter dari gawang.
  2. Pilih pemain dengan angka free kick terbesar di tim kamu.
  3. Kemudian arahkan bola melewati pagar betis lawan, agar jauh dari jangkauan kiper lawan anda.
  4. Lalu tekan dan tahan tombol shooting dengan tenaga bar 2/3 kemudian anda lepaskan tembakan.
  5. Kemudian arahkan analog kiri stick anda dan tekan lagi tombol shooting. Lihat gambar berikut.
    Trik PES 2015 Tendangan Bebas Gol Terus
Anda bisa pula saksikan video berikut untuk instruksi lebih jelasnya.

Lakukan latihan atas langkah-langkah diatas, nantinya anda akan semakin mahir melakukannya, jika sudah mahir tentunya akan mudah membobol gawang lawan di PES 2015 dengan trik PES ini, silahkan di praktekan yah kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar