Kamis, 29 Oktober 2015

Game PSP Rock Band Unplugged ISO Untuk Android PPSSPP

Inilah game Rock Band Unplugged ISO yang merupakan game PSP untuk Android terbaru yang bisa anda install, dimana dengan game PSP Rock Band Unplugged PPSSPP Android ISO ini anda akan memainkan sebuah alat musik gitar yang mengharuskan anda menekan tombol sesuai nadanya, agar lagunya berjalan sesuai ritme, dan seluruh band anda bermain musik masing-masing dengan bagus.

Game ini mengingatkan kita akan game Guitar Hero yang awal pertama kemunculannya di console PlayStation 2, dan menuai suskses, dan rupanya consol PSP (PlayStation Portable) juga memiliki game serupa dengan nama Rock Band Unplugged dan sejauh informasi saya dapatkan game ini menuai sukses cukup besar kawan.

Jika anda ingin bernostalgia dengan game Guitar Hero maka anda bisa tangkap file iso game PSP Rock Band Unplugged dan kemudian mainkan di handset berbasis OS Android anda, menggunakan emulator PPSSPP tentunya, dan nikmati segala fitur, pula kemampuan ditawarkannya.

Game Rock Band Unplugged ISO untuk emulator PPSSPP.
  • Nama ROM adalah Rock Band Unplugged USA.
  • Untuk emulator PPSSPP Blue / Gold Versi 1.0.
  • Format game adalah ISO Pack RAR File.
  • Ukuran file sebear 1.25GB ISO.
  • PPSSPP.
Baca juga game PSP high compressed Android terlengkap.

Screenshot.
Sedikit penjelasan game.

Game yang berformat RAR harus di ekstrak terlebih dulu. Dan untuk memainkan game ini pastikan anda telah memiliki emulator PPSSPP untuk Android. Oke? Dan jangan lupa untuk terus kunjungi blog game PSP Android ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar