Kamis, 29 Oktober 2015

Trik Rahasia Main Game PES 2015

Trik rahasia / password untuk memainkan PES 2015 tersedia disini. Halo kawan pemain game Pro Evelotion Soccer dimana saja anda berada, seperti kita ketahui bahwa PES 2015 sudah di rilis oleh Konami sebagai penerbit. Dan ternyata meskipun baru, namun PES 2015 sudah tersebar trik rahasia dan password untuk digunakan agar menjadi pemain super di game bola yang merupakan hasil transformasi dari Winning Elevern (WE).

Dan di posting ini akan saya kabarkan kepada rekan semua mengenai seluruh trik rahasia / password game PES 2015 untuk anda ikuti. Dimana di dalam trik password PES 2015 anda akan dapati cara free kick, dribble, tendangan pinalti. tendang crossing dan lainnya.

Sebetulnya trik kode rahasia PES 2015 ini identik dengan trik password di PES 2013 juga 2014, namun di karenakan mungkin ada rekan yang belum pernah memainkan versi-versi sebelumnya, dan bisa jadi pula belum tahu maka silahkan jadikan halaman ini sebagai rujukan.

Baca juga formasi terbaik PES 2015.

Dan semua cheat PES 2015 ini mudah di ikuti, namun tentu saja butuh ketelitian, dan sering latihan. Jika anda sudah tidak sabaran ingin melihat keseluruhan triknya maka inilah mereka.

Trik rahasia / password untuk main game PES 2015.


Trik Rahasia Untuk Main Game PES 2015

1. Trik free kick / tendangan bebas PES 2015.

  1. Tekan bersamaan tombol L1 dan R1.
  2. Selanjutnya tekan dan tahan tombol arah bawah, kemudian tekan kotak (dengan power sekitar 60%), setelah itu lepas tombol arah bawa dan ganti dengan tekan X + arah maka bola akan berarah menukik.
    • Tendangan ke bawah. Arahkan tendangan anda lalu tekan bawah + L1 kemudian kotak sebelum melakukan tendangan (Ingat ketika barnya masih terlihat) tekan X dan bola akan luncur cepat kearah bagian bawah.
    • Tendangan ke atas. Arahkan tendangan anda lalu tekan atas dan juga L1 kemudian kotak sebelum tendang (Saat bar masih terlihat), tekan segitiga maka bola akan melesat cepat ke sudut bagian atas.
  3. Catatan. Lihat bintang dari penendang anda di statistik, jika bintang dan angkanya tinggi maka semakin oke hasil tendangan dirinya.

Lihat juga trik tendangan bebas / free kick PES 2015 gol terus.

2. Trik menggiring bola / dribble PES 2015.

  • Diagonal bounce. Anda harus tekan dan ditahan tombol L2, kemudian gerakan analog kenan kekiri dan analog kiri ke atas kanan.
  • Rainbow Flick. Tekan juga tahan L2, tekan analog kanan sebanyak dua kali.
  • Backhell Feint. Untuk itu tekan dan tahan L2, putar analog kanan 1/4 lingkaran dari kiri hingga atas dan analog kiri ke bawah.
  • Ball roll 1. Tekan dan juga tahan L2, arahkan  ke bawah analog kanan anda.
  • Front Flick. Tekan juga tahan L2, arahkan ke kiri atas analog kanan dan kiri anda.
  • Heel chop. Tekan pula tahan L2, arahkan analog bagian kanan keatas dan kiri ke atas.
  • Ball roll 2. Tekan pula tahan L2, analog kanan arahkan kebagian bawah kemudian ke atas.
3. Trik tendangan pinalti PES 2015.

  1. Untuk menendang, anda cuma tekan tombol kotak dan lepas langsung, tunggu hingga pemain bergerak untuk dekati bola.
  2. Jika pemain sudah dekat dengan bola, tekan tombol atas atau bawah hingga pemain melakukan tendangan.
  3. Beres.
Lihat juga trik tendangan pinalti Panenka PES 2015.

Okelah untuk sementara itu dulu trik kode rahasia PES 2015. Sebenarnya masih banyak trik-trik lainnya. Nanti akan saya update kembali posting ini guna menambahkan trik password lebih banyak dan lebih baru untuk anda ikuti agar terus menang di game Pro Evolution Soccer 2015 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar